🔥 HOT TOPIC :

98.5% dari 20 Miliar Supply ESHK Berhasil Terjual!

Share :

[ADVERTORIAL]- Dalam suatu perjalanan, diperlukan sebuah jurnal perjalanan, peta perjalanan dan juga tujuan dari perjalanan tersebut. Sama halnya dengan eShark Token (ESHK) yang sudah jelas menuliskan tujuannya dan juga memberikan transparansi dalam segala akses informasi terkait project yang sedang berjalan.

Crowd Sale adalah bagian awal dari perjalanan panjang eShark token dalam menyelesaikan permasalahan transaksi pembayaran bagi para gamers, Crowd Sale ESHK sudah dimulai dari bulan Juli dan telah berakhir pada pertengahan Oktober.

Dengan mengetahui fundamental dan percaya akan masa depan dari eShark, banyak investor yang sudah mengalokasikan dana mereka untuk memiliki ESHK sebelum nantinya tersedia di exchanger.

“Sudut pandang investor dan traders pastinya sangat berbeda. Mereka yang telah berinvestasi banyak di dalamnya, tentu tidak sembarangan dalam mengambil keputusan. Fundamental apa yang ditawarkan eShark tentunya sangat rasional. Perputaran uang di dalam dunia gaming dan esport besarnya bukan main, dan industri ini terus berkembang serta meningkat pesat. Artinya, investor sangat suka apabila koin atau token yang ditawarkan akan memiliki kegunaan yang pasti di masa depan. Dan menurut saya, ini juga yang menjadi salah satu faktor ICO eShark mengalami sukses besar.” ucap Steven Taslim selaku CEO dan Co-Founder eShark Token.

Masa Crowd Sale eShark token sudah selesai dengan berakhirnya Final Call pada tanggal 14 Oktober lalu. Semangat para investor pada project eShark token dapat dilihat dengan suksesnya penjualan Crowd Sale yang nyaris menjual seluruh supply yang tersedia.

“Sebenarnya kami tidak pernah berencana untuk mengadakan program Final Call, namun karena banyaknya permintaan kepada kami dari teman-teman komunitas Eshark Token agar diadakan last call. Ya akhirnya, kita selenggarakan namun dalam waktu terbatas. Dan tak disangka, dari tiga miliar lebih token yang kembali dijual, dalam tempo 3 hari berhasil diserap publik sebanyak 2.8 miliar lebih!” ucap Steven.

Pada saat Crowd Sale, 20 miliar supply ESHK tersedia untuk dijual pada masa ICO, di tahap pertama ICO lebih dari 4.8 miliar ESHK sudah terjual, di tahap kedua lebih dari 4.5 miliar ESHK terjual, di tahap ketiga lebih dari 4.5 miliar ESHK terjual, di tahap keempat lebih dari 2.9 miliar ESHK terjual! Dan total dari penjualan 4 tahap masa ICO adalah sebesar 16.8 miliar ESHK!

“Keberhasilan tahap ICO ESHK bukan tanpa sebab. Di luar sana banyak developer-developer koin yang membuka tahap ICO, namun tidak banyak di antara mereka sukses menjualnya hingga di atas 20%.” ucap Steven.

Tapi masa Crowd Sale belum usai, 3.1 miliar supply ESHK yang belum terjual di 4 tahap ICO sebelumnya dijual kembali di Final Call yang diadakan dari tanggal 12 Oktober hingga 14 Oktober dan dalam 3 hari tersebut 2.8 miliar ESHK telah berhasil terjual dengan cepat!

Dari data di atas, total penjualan ESHK dari 4 tahap ICO dan Final Call adalah sebesar 19.69 miliar ESHK, yang berarti eShark berhasil menjual 98.5% dari 20 miliar ESHK yang dipersiapkan untuk dimiliki pada masa Crowd Sale! Dengan data ini bisa dikatakan bahwa masa Crowd Sale dari eShark token berjalan dengan sukses besar! 300 juta ESHK yang tidak terjual di Final Call akan dibakar dan menjadi simbol bahwa masa Crowd sale sudah berakhir, untuk sekarang satu-satunya cara untuk memiliki ESHK setelah Crowd Sale selesai adalah dengan membelinya di exchanger WhiteBit ketika listing nanti pada bulan November.

“Ya, ini bagian dari smart contract kita. Semua sisa koin yang tidak terjual dalam tahap ICO ini akan kita burn. Bagi mereka yang belum memiliki aset ESHK bisa membelinya saat listing pertama kali dalam waktu dekat ini. Kita sudah menyediakan untuk likuiditas sebanyak 5% dari jumlah total token yang akan beredar.” ucap Steven.

Redaksi Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.