Analisis Harga BNB, Akankah Tembus Harga $500?

Portalkripto.com– Harga BNB saat ini sedang berusaha menembus ​​Exponential moving average (EMA) 20 hari pada level $436. Setelah pada tanggal15 September 2021, BNB mengalami penolakan saat mencoba menembus resistensinya di harga $438. 

Level $436 menjadi tolok ukur pada pergerakan harga BNB selanjutnya. Ketika mampu menembus harga di atas level tersebut, kemungkinan besar musim bearish akan berakhir dan BNB akan melanjutkan rally untuk mengejar resistensi overhead di kisaran harga $518.

Namun, sebaliknya apabila BNB tak mampu menembus harga $436, tidak menutup kemungkinan beruang akan menenggelamkan harga BNB ke level $340.

Saat ini pergerakan pasar alts masih menunggu pergerakan Bitcoin. Bitcoin yang telah berhasil menembus resistensinya di harga $48 ribu menjadi sinyal positif bagi pergerakan pasar dalam waktu dekat.

BTC Dominan Mendukung Pergerakan Alts Coin

Melihat dominasi BTC saat ini merupakan peluang bagi pergerakan positif alts coin. Saat laporan ini ditulis, Bitcoin dominan berada pada poin 41,3%.

Meski demikian, pergerakan alts coin masih menunggu langkah BTC ke depan. Sejumlah major coin seperti ETH, DOGE, ADA, dan XRP masih terlihat canggung untuk melanjutkan rally. 

Namun, sinyal bullish masih terlihat menyala dalam waktu dekat. 

 

PENULIS: IQBAL LAZUARDI/PORTALKRIPTO.COM