Bitcoin Masih Ngambang, Cardano (ADA) Sentuh Profit Area

Portalkripto.com– Pergerakan sejumlah altcoin tengah memasuki area hijau. Bahkan, sejumlah koin, hampir menyentuh take profit area dan mengejar breakout. Kendati demikian, Bitcoin masih stagnan di harga US$ 36-37 ribu.

Salah satu coin berperforma baik pada perdagangan, Selasa, 1 Juni 2021, adalah Cardano (ADA). Harga ADA naik 3,95% dalam 24 jam terakhir, dan menyentuh level harga US$ 1,72. ADA pun menjadi salah satu koin paling profit di antara 10 besar koin versi Coinmarektcap, dalam 7 hari terakhir.

Saat laporan ini ditulis, kapitalisasi pasar ADA mencapai $55,249,590,965. Hal ini menjadikan ADA berada di lima besar koin dengan kapitalisasi pasar terbesar versi CMC.

Sementara itu, berdasarkan analisa teknikal tim portalkripto.com, saat ini ADA sudah memasuki profit area pertama. Apabila trader membeli ada di buy area yang direkomendasikan portalkripto pada artikel sebelumnya, saat ini sudah bisa menikmati profit.

Adapun, pergerakan Bitcoin terbilang mengambang. Saat ini BTC terlihat masih berusaha mengejar breakout di harga US$ 40.000. Pada perdagangan Selasa, 1 Juni 2021, BTC sempat menyentuh harga US$ 38 ribu, namun kembali memantul ke harga US$ 36 ribu.

LIHAT JUGA: Di Harga Berapa yang Tepat Beli ADA, BNB, dan DOGE

Dilihat dari dominasinya, BTC nampaknya masih menunggu momentum untuk mengejar breakout. Saat ini dominasi BTC berada di angka 42,4%.

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.