eShark Token Last Call

[ADVERTORIAL]Masa ICO dari eShark token yang telah usai pada September lalu meninggalkan kesan yang sangat positif bagi para investor, hype dan juga antusias para investor dapat dirasakan di komunitas resmi eShark yang sudah tidak sabar menunggu eShark token (ESHK) listing di pasar kripto.

Meskipun masa ICO telah lewat, tetapi masih banyak dari para investor yang belum puas dengan pembelian yang mereka lakukan di masa ICO lalu dikarenakan mereka sudah yakin akan potensi eShark kedepannya.

Banyak juga dari para investor meminta waktu tambahan lagi agar mereka bisa membeli ESHK lagi sebelum listing dan  permintaan dari para calon investor baru yang telat mendapatkan informasi dan ingin berkesempatan memiliki ESHK. Permintaan ini dapat dilihat dalam komunitas resmi telegram eShark token dimana para investor beramai-ramai meminta tambahan masa ICO.

Tim eShark token yang merasakan antusiasme dari para investor bersepakat untuk memberikan “Last Call” yang memungkinkan para investor berkesempatan untuk membeli ESHK yang belum terjual selama masa ICO dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Last Call” yang tercipta dari antusiasme para investor ini akan dimulai dari tanggal 12 Oktober hingga 14 Oktober, dalam 3 hari yang akan datang ini, para investor dapat membeli persediaan eShark yang belum terjual pada ICO tahap 1 hingga tahap 4, tujuan lain dari adanya “Last Call” ini agar para investor baru yang telat mendapatkan informasi mengenai masa ICO eShark masih berkesempatan untuk memiliki ESHK.

Inilah satu-satunya kesempatan bagi para investor untuk bisa memiliki ESHK sebelum nantinya beredar di pasar kripto. Di “Last Call” nanti yang berlangsung selama 3 hari, ESHK akan dapat dimiliki dengan harga sekitar Rp.15 per tokennya, harga ini bukanlah harga diskon seperti yang diberikan selama masa ICO, tetapi dari harga ini juga membuat potensi lonjakan harga ESHK akan sangat dinantikan saat listing nanti, maka dari itu dengan sudah berlalunya masa ICO dan masih menunggu ESHK tiba di exchanger, kesempatan “Last Call” inilah yang sangat ditunggu-tunggu oleh para investor.

Lebih dari 3 miliar supply ESHK yang belum terjual selama masa ICO akan disediakan kembali untuk dimiliki di “Last Call”. Buat anda yang juga sudah menunggu kesempatan ini ataupun baru mengetahui tentang ESHK, inilah kesempatan terakhir anda untuk memiliki ESHK sebelum listing pada bulan November nanti.

Redaksi Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.