Gacor! Dogecoin (DOGE) Cetak Harga Tertingginya Dalam Sejarah

Portalkripto.com– Mata uang kripto Dogecoin (DOGE), hari ini, Selasa, 4 Mei 2021, kembali mencetak harga tertingginya (all time high), menginjak harga Rp 7000 atau setara dengan US$0.4876. Harga koin yang memiliki simbol anjing inu shiba ini naik 55,22%. 

Harga ini menjadi rekor paling tinggi selama Doge diciptakan. Sebelumnya pada 16 April 2021, Doge pun sempat mencetak harga tertingginya US$0,7 atau setara dengan Rp 6782.

Performa koin ini memang sangat menakjubkan di tiga bulan terakhir. Koin yang awalnya hanya sebagai proyek meme atau lelucon ini kini menjadi salah satu altcoin yang diperhitungkan dalam segi volume.

Doge berdasarkan data coinmarketcap, saat ini berada di posisi ke lima yang dihitung dari total volume. Selama satu bulan terakhir Doge masuk jajaran top 10 coinmarketcap.

Pencapaian Doge ini tak lepas dari cuitan Elon Musk dan juga miliarder asal Amerika Serikat Mark Cuban. Elon sejak tahun 2020 nampak rutin membuat cuitan tentang Doge.

Alhasil, setiap Elon mencuit tentang koin ini, harganya pun selalu naik. 

LIHAT JUGA: Cuitan Elon Musk Ternyata Punya Pengaruh Pada Kenaikan Harga Cryptocurrency

Harga tertinggi baru ini juga salah satunya dipengaruhi oleh twit Elon Musk yang mengisyaratkan pada tanggal 8 Mei 2021 nanti bakal ada kejutan yang berkaitan dengan Doge.

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.