Initial Coin Offering Eshark Token Sukses Besar

[Advertorial-Press Release] – Dalam waktu 2 bulan lebih, tahap Initial Coin Offering (ICO) eShark Token (ESHK) yang berakhir pada bulan September lalu dikatakan sukses besar. Dari jumlah 20 miliar token yang ditawarkan kepada publik, berhasil dilepas sebanyak 84.3% atau 16,9 miliar token.

Sebelumnya, ICO adalah masa di mana sebuah token ataupun koin baru melakukan pengumpulan dana dari para investor yang tertarik dengan proyek dan fundamental yang ditawarkan, tentunya token dan koin yang ditawarkan ini berupa mata uang kripto yang nantinya bisa diperdagangkan atau dijadikan alat transaksi.

Steven Taslim, CEO eShark Token menyatakan bahwa pencapaian ini menumbuhkan rasa optimis bagi semua pihak akan keberhasilan proyek eShark Token kedepannya nanti. Menurutnya tidak semua developer kripto bisa sukses dan berhasil menjual banyak koin atau token yang ditawarkan sebelum akhirnya memasuki tahap listing.

“Tidak banyak ICO yang ditawarkan oleh developer berhasil dengan sukses. Secara umum, rata-rata developer hanya mampu menjual hingga 20% saja. Namun untuk memastikan, mungkin Anda bisa cek sendiri dari berbagai sumber untuk mendapatkan data yang akurat,” ungkapnya saat dijumpai dalam meet & greet di kawasan Prominance, Alam Sutera, Tangerang beberapa waktu lalu.

Steven menyatakan bahwa selanjutnya developer akan fokus mengejar target listing di November 2021 dengan cara mengembangkan kerjasama dengan beberapa Cryptocurrency Exchange, baik di dalam dan luar negeri. Saat ditanya platform crypto exchange mana ESHK pertama kali akan listing, Steven belum dapat memastikan.

“Saat ini sudah ada banyak exchange yang siap menerima ESHK sebagai salah satu koin yang tersedia di platform-nya. Apalagi saat mengetahui setiap stage ICO ESHK berhasil dilalui dengan sukses, justru banyak penawaran dari exchange berdatangan kepada kami agar ESHK listing juga di platform-nya.” Ungkap Steven.

Lebih lanjut Steven mengungkapkan bahwa ia beserta tim developer menginginkan agar ESHK pertama kali listing di luar negeri sebelum akhirnya listing di Indonesia. Steven menuturkan:

“Meskipun lahir dari rahim Indonesia, secara fundamental eShark kita ciptakan untuk gamers global. Dan salah satu variabel penting dari keberhasilan proyek ini adalah token harus dapat terdesentralisasi secara maksimal, sehingga terbentuk komunitas besar yang dapat menciptakan supply & demand yang tinggi.  Kita ingin saat listing di Indonesia, harga ESHK sudah meningkat sekian persen. Dan tentunya hal tersebut akan menjadi kabar baik bagi mereka yang telah berinvestasi sejak awal”.

Steven juga menambahkan, meskipun seandainya listing pertama kali dilakukan di luar negeri, mungkin perbedaan waktunya tidak akan lama untuk listing juga di Indonesia.

Antusiasme dari para investor yang sudah melakukan investasi ke eShark token dapat juga dirasakan di dalam komunitas telegram resmi eShark token. Banyak dari mereka yang optimis dan percaya akan potensi yang dimiliki oleh eShark ke depannya. Tentunya dengan fungsi dan fundamental yang sudah tertulis dengan jelas di whitepaper eShark token, membuat eShark sangat diminati para trader, investor, gamer.

Pada tahap pertama ICO eShark yang berakhir pada tanggal 24 Juli, lebih dari 4,8 miliar ESHK berhasil terjual, Di tahap kedua yang berakhir pada tanggal 15 Agustus, lebih dari 4,5 miliar ESHK terjual,

Di tahap ketiga yang berakhir pada tanggal 13 September, lebih dari 4,5 miliar ESHK juga berhasil terjual, Di tahap keempat dari masa ICO eShark token yang berakhir pada tanggal 30 September lalu, supply ESHK yang tersedia untuk dimiliki hanya 3 miliar ESHK dan 2,9 miliar ESHK berhasil terjual!

Perjalanan dari awal masa ICO hingga sekarang adalah awal mula dari masa depan transaksi mudah dan aman dalam industri gaming. Saat ini, para investor hanya tinggal menunggu waktu untuk memuai apa yang mereka tanam.

 

Redaksi Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.