Siap-siap, Presale ESHK Sudah Dimulai!

[ADVERTORIAL]- Berkembangnya teknologi blockchain membuat banyak koin dan token baru dengan potensi baik ikut muncul dengan tujuan untuk menjadi salah satu saingan dari Bitcoin yang sudah menjadi pelopor mata uang kripto.

EShark token yang sudah menggunakan standar token BEP-20 di dalam sistem blockchain Binance, membuat akses yang dimiliki para pengguna jadi lebih mudah dan aman.

Seperti yang sudah kita ketahui, eShark token (ESHK) memiliki fundamental yang sangat bagus di dalam dunia gaming, dengan sudah tertulisnya roadmap di whitepaper eShark Token yang pada saat ini sedang berjalan hingga nanti pada tahun 2024 dan akan terus berlanjut lagi membuat para investor sangat tertarik menginvestasikan aset mereka ke ESHK.

Lebih dari 2 bulan terakhir ini, masa ICO dari ESHK sudah terlewati dengan cukup sukses dan ESHK yang sudah dipastikan akan listing pada November nanti membuat para investor masih berharap-harap cemas dengan tambahan masa ICO dari ESHK. Banyaknya permintaan dari para investor untuk penambahan masa ICO masih berhubungan dengan masa presale ESHK yang belum usai.

Pihak eShark Token sepakat akan menutup masa presale ESHK dengan “Final Call” yang akan menjadi kesempatan terakhir bagi para investor untuk menambahkan aset mereka ataupun investor-investor yang baru saja mendapatkan informasi tentang ESHK.

Final Call” yang sudah dibuka dari tanggal 12 Oktober hingga 14 Oktober meninggalkan kesan yang sangat positif di komunitas resmi eShark Token. Banyak dari para investor yang sudah tidak sabar untuk memiliki ESHK mereka.

Final Call” sendiri tidak melanggar janji yang dibuat dari tim eShark Token dalam alokasi 20% ketersediaan ESHK di masa presale. Supply yang disediakan untuk “Final Call” adalah ESHK yang belum terjual pada saat masa ICO dan disediakan kembali sebagai supply “Final Call”. Jika setelah “Final Call” masih ada ESHK yang belum terjual, maka supply tersebut akan di burn dan hilang selamanya, tidak akan ada lagi supply untuk presale yang menandakan akhir dari masa presale ESHK.

Maka dari itu, untuk anda yang sedang membaca artikel ini, anda sudah bisa untuk mengunjungi situs resmi eShark Token di www.esharktoken.com sekarang dari tanggal 12 sampai tanggal 14 Oktober dan miliki ESHK anda selagi masih sekitar Rp.15 karena setelah listing nanti kemungkinan anda tidak akan mendapatkan harga yang sama lagi.

Redaksi Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.