Daftar Obral Kripto Gratis Event Christmas Giveaway 2022

Share :

Portalkripto.com — Kehadiran natal dan tahun baru 2023 menjadi momentum bagi pemain industri kripto untuk memberikan stimulus kepada pelanggannya. Sejumlah exchange alias bursa kripto kompak menyelenggarakan program christmas giveaway untuk pengguna baru maupun lama.

Beragam hadiah ditawarkan, dari mulai token ataupun deposito berjangka dengan tawaran bunga menggiurkan. Modelnya pun beragam, dari mulai survei pelanggan hingga menyelesaikan sejumlah tugas seperti trading dengan jumlah minimal tertentu di waktu terbatas.

Terdapat banyak giveaway natal yang ditawarkan, termasuk oleh beberapa bursa sentral seperti Binance, KuCoin, BitGet, Huobi, dll. Bisa dimanfaatkan pemburu giveaway atau bounty hunter.

1. Binance

Binance gencar menyelenggarakan christmas giveaway untuk menggaet pengguna anyar dan memberi reward kepada member lama. Giveaway dilakukan dengan berbagai mekanisme penyelesaian task atau tugas, seperti mengumpulkan Gifts, menyelesaikan transaksi dalam jumlah tertentu, penawaran referal bagi yang berhasil menggaet member baru, dll.

Reward yang dijanjikan sangat beragam. Umumnya dalam voucher token BUSD yang dapat digunakan dalam bertransaksi di Binance. Beberapa yang terbaru, Binance menggelar survei berhadiah 10.000 Satoshi (1 Satoshi = 0,10 BTC). Ada juga program Binance Simple Earn yang menawarkan persentase bunga tahunan BNB sebesar 7,88% untuk 14 hari.

 

2. BitGet

BitGet menyediakan sejumlah program, termasuk Bitget x Messi 110.000 USDT Giveaway dengan syarat memfollow akun media sosial resmi BitGet dan mengikuti sejumlah task lainnya seperti membuat akun BitGet dan mengajak teman dengan kode referal yang akan memberi peserta bonus lebih besar.

Bursa ini juga menyediakan giveaway spesial natal dengan hadiah total 200 USDT bagi 10 peserta terpilih yang mengikuti kontes foto natal BitGet.

3. CoinEx

Bursa CoinEx menyelenggarakan christmas giveaway dengan mengajak peserta untuk mendekorasi logo CoinEx dengan elemen kemeriahan natal. Giveaway ini berhadiah total $500 dan berakhir pada 26 Desember. Sebanyak 20 pemenang akan beroleh masing-masing token CET senilai $25 hasil pemilihan acak Twitter Picker.

CoinEx cabang Indonesia juga menyelenggarakan giveaway spesial perayaan ulang tahun ke-5 CoinEx yang digelar hingga 27 Desember. Total hadiah yang disediakan lebih dari Rp50 juta termasuk Samsung Watch 5 Pro.

4. Huobi

Huobi global menggelar giveaway natal dengan membagi-bagikan 1.000 USDT kepada 100 pemenang terpilih. Peserta harus menyelesaikan beberapa task agar masuk kualifikasi calon pemenang. Task yang harus dilakukan di antaranya memfollow akun media sosial Huobi dan membagikan foto perayaan natal dengan elemen Huobi.

5. KuCoin

KuCoin menggelar kampanye giveaway natal dengan iming-iming hadiah total 1 BTC dan 30.000 USDT. Para peserta yang memiliki minimal 1.000 USDT dapat mengikuti dua putaran undian lucky draw.

Sebanyak 100 akan menjadi pemenang putaran pertama dan mendapat masing-masing 100 USDT. Putaran dua akan memilih 10 pemenang yang akan mendapat sekeping Bitcoin yang dibagi rata.

Peserta giveaway juga dapat menyelesaikan task lain seperti membuat trading bot dan melakukan trading untuk mendapatkan profit sebanyak-banyaknya agar mendapat hadiah bonus.

Peringatan

Pastikan untuk mengikuti giveaway yang diumumkan di akun resmi agar terhindar dari scam bermodus giveaway atau airdrop kripto. Jangan pernah menyerahkan data pribadi terkait dompet kripto seperti password, privat key, secret recovery phrase, dll.

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset crypto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.