Analisis Pergerakan Harga OGN Sebelum Event Snapshot Berakhir

Share :

Portalkripto.com- Origin Protocol (OGN) telah berhasil menggelar event snapshot airdrop sejak 5 Juli 2022. Event ini mendorong pasar untuk melakukan pembelian dan berimbas pada kenaikan harga OGN.

Bahkan, sebelum event ini dimulai, harga OGN sudah melambung sekitar 61% pada periode 2-4 Juli 2022. Harga tertinggi OGN pada periode event ini mencapai level $0.3830. 

Event yang berlangsung dari 5 Juli 2022 hingga 12 Juli 2022 ini sangat menarik perhatian pasar. Karena, developer OGN menawarkan airdrop token baru yang bernama Origin Dollar Governance (OGV) bagi pemilk token OGN.

Event semacam ini kerap menjadi salah satu pendorong yang dapat mendongkrak harga suatu aset kripto. Karena semakin banyak kita memegang aset tersebut, maka semakin banyak token baru yang akan di dapat.

Origin Protocol merupakan protokol web3 yang bertujuan untuk memfasilitasi non-fungible tokwn (NFT) dan keuangan terdesentralisasi (DeFi). 


Kamu Bisa Baca Artikel Lain:

Sejarah Kehancuran Harga BTC dari 2009 hingga 2022

Analisis Pergerakan Harga BTC dan ETH, 12 Juli 2022


Proyek yang diinisiasi oleh Josh Fraser and Matthew Liu ini pun bertujuan untuk membuat aplikasi crypto-centric yang ramah pengguna. Origin Protocol percaya bahwa keuangan yang terdesentralisasi masih terlalu rumit untuk rata-rata pengguna. 

Analisis Pergerakan Harga

Pergerakan harga OGN saat ini sedang mengalami koreksi, tentu saja salah satu faktornya karena penurunan harga dari Bitcoin. Saat artikel ini dibuat harga OGN berada pada $0.2174.

Daily candle pagi ini ditutup pada harga $0.2283, dengan level tertinggi berada pada harga $0.2656, dan level terendah berada pada harga $0.2236. 

Penutupan daily candle OGN pagi ditandai dengan adanya breakdown pada trendline-nya, dan kemungkinan akan mengalami penurunan hingga area support yang berada pada harga $0.1493-$0.1871.

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset crypto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.