Berkenalan dengan eShark: Token Masa Depan Industri Gaming di Indonesia

[ADVERTORIAL]– Perkembangan industri game saat ini merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh para investor, dari yang memang memiliki ketertarikan dalam dunia gaming hingga yang hanya melihat game sebagai ladang bisnis yang menggiurkan. Bagi para gamers, digunakan sebagai media untuk menyalurkan hobi, ketangkasan, kreatifitas, bahkan pilihan karir, misalnya sebagai publisher, developer dan lain sebagainya.

Banyak publisher dan developer game zaman sekarang yang sudah menerapkan fitur micro transactions yang sebagian besar orang masih merasa kesulitan dengan tata cara pembayarannya, walaupun dianggap sudah sempurna, tetapi masih banyak yang tidak mengerti karena prosedur yang cukup merepotkan dan juga beberapa sistem memiliki prosedur pembayaran yang mudah tapi tidak terjamin keamanannya dan pengguna malah tertipu atau terkena “scam”.

Lalu, bagaimana solusi transaksi pembayaran yang mudah dan aman?

Melihat masih banyaknya permasalahan pembayaran yang tak kunjung usai, Token eShark (ESHK) diciptakan untuk mengatasi hal ini dengan menjamin transaksi pembayaran yang mudah dan aman di platform digital yang terintegrasi dengan eShark karena Token eShark adalah salah satu mata uang kripto yang menggunakan teknologi blockchain.

Selain transaksi dalam keperluan membeli game item dan hal-hal lain di dalam game, membuat tournament , membeli tiket untuk mengikuti tournament , hak voting juga menjadi salah satu fundamental dan landasan untuk meroketnya harga eShark.

Sehingga keamanan dari sistem pembayaran ini akan lebih terjamin dan tidak bisa diretas karena kita dapat melihat alur transaksi yang sedang berjalan dan tidak ada pihak ketiga yang bisa membawa lari uang kita dan tentunya tanpa ada potongan komisi untuk pihak manapun.

Token eShark sendiri sudah menggunakan teknologi BEP-20 (Proof of Stake) yang berarti ESHK adalah standar token ramah pengembang yang memungkinkan siapa saja untuk menyebarkan mata uang digital atau token yang sepadan di Binance Smart Chain.

Saat ini ESHK masih dalam tahap initial Coin Offering (ICO) yang menjadi peluang emas bagi para investor yang tertarik dengan fundamental dan tujuan dari ESHK sebelum listing di market dan dapat menjalankan fungsinya.

Nantinya eShark juga akan mengadakan tournament dimana segala kegiatan transaksi akan memerlukan ESHK yang dapat disimpan menggunakan eShark Token Wallet V.1, eShark juga akan melakukan kontribusi dalam pengembangan Akademi ESport di Indonesia.

Pada tahap pertama ESHK berhasil menjual 4.8 Miliar supply token dan 4.5 Miliar di tahap kedua, dengan terbatasnya supply membuat banyak investor berbondong-bondong untuk memiliki ESHK dalam genggaman mereka seperti halnya dulu Bitcoin yang dalam kurun waktu 2 tahun setelah listing harganya meroket pesat atau dalam bahasa slang nya, to the moon, dan sekarang sudah menjadi salah satu mata uang kripto dengan harga mencapai lebih dari 700 Juta Rupiah karena faktor keterbatasan supply.

Saat ini penjualan ESHK berada dalam tahap ketiga dengan harga $0.0009 atau sekitar Rp. 13.5,-  yang sudah dibuka dari tanggal 16 Agustus hingga 13 September menjadikan ESHK masih sangat-sangat terjangkau dan menggiurkan untuk para investor yang mencari profit dalam jangka Panjang.

Ketika nanti ESHK listing di market, harga dari ESHK pastinya sudah meningkat dari harga ketika masih ICO yang tentunya akan memberikan senyuman profit untuk para investor yang sudah mengalokasikan dananya ke ESHK selama tahap  ICO.

Untuk anda yang tertarik mengubah aset fisik seperti uang, emas ataupun properti menjadi aset digital seperti mata uang kripto yang fungsinya juga bisa menjadi alat pembayaran, anda bisa menginvestasikan dana anda ke situs resmi ESHK di www.esharktoken.com dan mendapatkan informasi lebih lanjut maupun update-update terkini mengenai ESHK di Instagram @esharktoken dan pastikan kamu tidak ketinggalan Airdrop & Bounty dengan hadiah 2 buah Iphone 12 Promax dan 31 Juta Token ESHK ataupun mengikuti Lucky Draw berhadiah $10.000 atau setara dengan 10.000.000 Token ESHK yang pada saat ini sedang berjalan  di situs resmi eShark.

 

Redaksi Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.