Bisa Punya Iphone 12 Promax Tanpa Harus Beli? Airdrop eShark Token Kuncinya!

 [ADVERTORIAL]

Hai teman-teman!

Udah pada tau belum kalau eShark lagi ngadain Airdrop? Bisa dapat Iphone 12 promax dan 31 Juta Token eShark loh! Pada penasaran gak gimana caranya? Kalo penasaran langsung saja simak tata caranya!

 Pertama-tama buka situs resmi dari eShark Token ( www.esharktoke.com ) untuk mendapatkan akses ke Airdrop nya, lalu pastikan kamu login menggunakan akun eShark yang sudah kamu daftarkan agar bisa melihat misi dan hadiah yang sudah tersedia.

Setelah login berhasil, langsung saja klik Airdrop & Bounty dan pilih Airdrop, disini kamu bisa melihat di bagian Mission & Rewards sudah bisa langsung klaim 700 Token eShark karena sudah membuat akun eShark dan ada tambahan 300 Token hanya dengan join komunitas Telegram resmi dari eShark!

Belum cukup? Tenang saja! Karena kamu bisa dapat lebih banyak Token gratis hanya dengan mengajak teman-teman kamu untuk mendaftarkan diri mereka di situs resmi eShark menggunakan kode referral  dan mendapatkan tambahan Token eShark beserta ticket yang bisa dikumpulkan untuk melakukan klaim hadiah yang lebih besar lagi! Bahkan bisa mendapatkan Iphone 12 Promax loh!!

Pastikan kamu tidak ketinggalan Airdrop ini karena event akan berakhir setelah tahap ICO Token eShark selesai

Jangan lupa juga untuk membeli ESHK selagi masih dalam masa ICO dengan diskon yang sangat menguntungkan. Hanya dengan Rp15.- ditambah diskon special pada tiap stage kamu sudah bisa melakukan investasi ke token eShark yang ketika listing nanti harganya akan naik dan kedepannya sudah memiliki project yang menunggu untuk dieksekusi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai eShark dan Airdrop kamu bisa langsung saja mengunjungi situs resmi eShark di www.esharktoken.com dan juga kunjungi halaman Instagram eShark: @esharktoken.

Jangan sia-siakan kesempatan kamu untuk mendapatkan diskon ESHK dan pastinya jangan sampai kelewatan untuk memiliki Iphone 12 Promax gratis dan 31 Juta Token eShark! Karena semuanya bisa jadi pemenang!