Bisakah Penambang BlockDAG Seri X Memicu Kenaikan Penjualan Juni 2024? Mengalahkan Pola Pasar Stacks & Bitcoin?

Share :

Sponsored Article – Disclaimer On!

Advertorial – Seiring fluktuasi pasar kripto, Stacks meningkat sementara Bitcoin mengalami kesulitan, membuat investor mencari peluang baru seperti BlockDAG. Proyek layer 1 ini telah menjadi pilihan investasi utama, mengalahkan raksasa industri dengan potensi masa depannya.

Peluncuran penambang canggih seri X BlockDAG telah mendorong pendapatan presale-nya hingga lebih dari $52,6 juta, mencerminkan antusiasme investor yang meningkat.

Harga Stacks Mengalami Momentum Kenaikan

Stacks sedang mengalami kebangkitan yang menjanjikan. Harganya melonjak 13% dalam seminggu terakhir, meskipun mengalami penurunan kecil sebesar 0,59% dalam sebulan.

Pola bullish dan sinyal beli dari indikator MACD dan RSI menunjukkan tren positif. Pembicaraan di media sosial mengenai Stacks meningkat. Melewati level resistensi kritis dan rata-rata bergerak utama, Stacks tampaknya siap untuk naik menuju $3,846, didukung oleh sentimen pasar yang kuat.

Bitcoin Menghadapi Hambatan Pasar

Harga Bitcoin turun 3%, jatuh ke $67,320 di Bitstamp karena dukungan lemah di sekitar level penting $69,000. Analis menunjukkan kekurangan tawaran sebagai tanda potensi kerapuhan harga. Kehilangan rata-rata bergerak 21 hari yang penting telah meningkatkan tekanan ke bawah.

Beberapa pengamat pasar berspekulasi bahwa Bitcoin mungkin akan stabil di atas $65,000, berkat penyesuaian oleh pedagang volume tinggi dan laporan ekonomi terbaru dari AS. Prospeknya tetap tidak pasti dengan perkiraan yang bervariasi untuk prospek jangka pendek Bitcoin.

Kebangkitan BlockDAG Didukung oleh Teknologi Penambangan Canggih

BlockDAG dengan cepat muncul sebagai mata uang kripto teratas pada Juni 2024, didorong oleh penambang seri X-nya yang canggih. Penambang ini, termasuk model X10, X30, dan X100, dirancang untuk penambangan yang efisien dan berkelanjutan, secara signifikan meningkatkan pertumbuhan BlockDAG.

Penambang X10, yang ringkas dan cocok untuk penggunaan di rumah, memberikan hash rate sebesar 100 MH/s dan dapat menambang hingga 200 BDAG per hari, beroperasi dengan tenang pada hanya 40 watt.

Penambang X30 menawarkan kinerja yang lebih baik dengan hash rate sebesar 280 GH/s, tiga kali lipat efisiensi model sebelumnya. Ia mempertahankan bentuk yang ringkas dan menggunakan teknologi ASIC canggih, menjadikannya ideal bagi pemula maupun penambang berpengalaman.

Efisiensi dan kapabilitas superiornya menjadikannya bagian penting dari ekosistem BlockDAG.

Penambang X100 yang kuat menonjol dengan hash rate sebesar 2 TH/s, mampu menambang hingga 2.000 BDAG per hari. Dirancang untuk skalabilitas dan efisiensi energi, ia sangat cocok untuk operasi penambangan skala besar.

Solusi penambangan canggih ini mendorong pertumbuhan BlockDAG, dengan proyeksi nilai koin mencapai $30 pada tahun 2027 dan pengembalian hingga 30,000 kali lipat bagi investor.

Penutup

Sementara Stacks menunjukkan pemulihan dan Bitcoin menghadapi kesulitan, BlockDAG menonjol dengan teknologi revolusioner dan potensi pertumbuhan yang signifikan.

Penambang seri X telah berperan penting dalam mengumpulkan lebih dari $52,6 juta dalam presale untuk BlockDAG, menjadikannya investasi yang solid untuk Juni 2024.

Dengan nilai koin yang diproyeksikan mencapai $30 pada tahun 2027 dan potensi pengembalian hingga 30,000 kali lipat, BlockDAG siap menjadi pilihan optimal bagi investor yang mencari pengembalian signifikan yang didukung oleh teknologi inovatif.

Saat ini dalam batch 18 dan dihargai $0.0122, sekarang adalah waktu yang ideal untuk berinvestasi dalam mata uang kripto yang menjanjikan ini.

Join BlockDAG Presale Now:

WebsitePresaleTelegramDiscord


Disclaimer: Artikel sponsor. Portalkripto tidak mendukung dan tidak bertanggung jawab atas isi konten, termasuk keakuratan, kualitas, pada artikel ini. Pembaca harus melakukan pendalaman lebih lanjut  sebelum mengambil tindakan terkait isi konten ini. Portalkripto tidak bertanggung jawab secara langsung maupun tidak langsung, atas dampak atau kerugian yang disebabkan isi materi artikel ini.