ChatGPT Menganalisis Harga Shiba Inu Empat Tahun ke Depan, Bagaimana dengan Wall Streets Meme, Capai $1?

Share :

[Advertorial]- Shiba Inu telah menjadi salah satu kripto yang paling banyak dibicarakan baru-baru ini karena peluncuran blockchain Shibarium. Peluncuran ini awalnya tidak berhasil, tetapi pengembang Shibairum mengeluarkan peluncuran ulang, dan blockchain lapisan 2 sekarang berfungsi secara penuh.

ChatGTP dari OpenAi telah mempertimbangkan masa depan SHIB, memberikan perkiraan harga antara tahun 2023-2030.

Selain itu, model bahasa ini juga telah membuat prediksi pada dua kripto yang sedang tren lainnya yaitu Wall Street Memes dan Sonik Coin.

Harga SHIB Berjuang Setelah Melintas di Bawah EMA 50 Hari

Terlepas dari kemajuan fundamentalnya, baru-baru ini harga Shiba Inu menghadapi kesulitan.

Setelah aksi jual yang signifikan pada awal 2023, harga naik untuk mengantisipasi peluncuran Shibarium. Namun, peluncuran yang gagal menyebabkan aksi jual yang drastis, menyebabkan SHIB melintas di bawah EMA 50 hari untuk pertama kalinya sejak Maret, dan tidak dapat merebut kembali level tersebut.

 

Perlu dicatat bahwa SHIB kehilangan 50% nilainya setelah melewati EMA 50 hari terakhir kali.

Selain itu, aksi jual di bulan Agustus telah menyebabkan SHIB menembus garis tren bullish jangka pendek (warna hijau), meningkatkan kemungkinan penurunan berikutnya.

Setelah aksi jual terakhirnya, Shiba Inu menemukan support di $0,00000657, menjadikannya level kritis yang harus dipertahankan oleh para Shiba Inu bulls untuk melakukan aksi jual yang lebih drastis.

Namun, momentum bullish yang kuat pada level ini akan menciptakan double bottom, sebuah tanda umum dari pembalikan tren, yang dapat menandakan awal dari kenaikan Shiba Inu.

ChatGPT Memperkirakan Potensi Pertumbuhan 6x untuk Shiba Inu pada tahun 2023

Terlepas dari pergerakan harga bearish saat ini, ChatGPT memprediksi SHIB dapat mencapai antara $0,00003 dan $0,00005 pada tahun 2023. Berdasarkan harga saat ini sebesar $0,0000081, harga maksimum yang diharapkan ChatGPT akan menghasilkan peningkatan lebih dari 6x lipat dari harga saat ini.

2023:

Shiba Inu telah menarik banyak perhatian, yang dapat meningkatkan spekulasi dan aktivitas perdagangan. Pada tahun 2023, harga mungkin akan mengalami fluktuasi karena sentimen pasar, perkembangan peraturan, dan kemajuan teknologi. Kisaran harga $0,00003 hingga $0,00005 memperhitungkan potensi pergerakan naik dan turun, karena pasar mata uang kripto cenderung dipengaruhi oleh perpaduan antara psikologi investor dan faktor eksternal.

 

2024:

Berlanjut hingga tahun 2024, harga Shiba Inu dapat dipengaruhi oleh integrasi lebih lanjut ke dalam ekosistem kripto dan potensi kemitraan. Kisaran yang diproyeksikan dari $0,00004 hingga $ 0,00006 mencerminkan potensi pertumbuhan inkremental serta dinamika pasar yang sedang berlangsung. Peningkatan adopsi dan evolusi fundamental proyek dapat berkontribusi pada kenaikan harga yang moderat, meskipun dengan fluktuasi.

 

2025:

Saat kita mendekati tahun 2025, adopsi dan pengakuan Shiba Inu mungkin menjadi lebih mapan, yang berpotensi memengaruhi lintasan harganya. Namun, kematangan pasar juga dapat meningkatkan stabilitas. Kisaran harga $0,00005 hingga $0,00008 memperhitungkan faktor-faktor ini, dengan mempertimbangkan potensi

Model bahasa ini juga memprediksi pertumbuhan yang berkelanjutan sepanjang tahun 2024 dan 2025, mengutip hype, pengakuan, dan pertumbuhan ekosistem sebagai pendorong harga utama dan menyoroti bahwa harga mungkin menjadi lebih stabil pada tahun 2025.

Beranjak ke tahun 2030, ChatGPT memperkirakan SHIB dapat mencapai level tertinggi $0,00015. Ini setara dengan lebih dari 18x lipat dari harga saat ini (atau kenaikan 1751,85%).

 

2030:

Pada tahun 2030, lanskap mata uang kripto dapat berkembang secara signifikan. Harga Shiba Inu dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk kemajuan teknologi, adopsi arus utama, kejelasan peraturan, dan tren ekonomi makro.

 

Jika Shiba Inu terus mengembangkan ekosistemnya, mendapatkan kegunaan, dan menjadikannya lebih dari sekadar koin meme, Shiba Inu berpotensi mengalami pertumbuhan harga yang signifikan. Pertumbuhan ini dapat didorong oleh peningkatan aplikasi dunia nyata, kemitraan dengan bisnis, dan potensi integrasi dengan platform keuangan terdesentralisasi (DeFi).

 

Selain itu, adopsi teknologi blockchain dan mata uang kripto yang lebih luas dapat berkontribusi pada lingkungan pasar yang lebih stabil dan matang pada tahun 2030. Akibatnya, kisaran harga Shiba Inu berpotensi meluas dari $0,0001 hingga $0,00015, yang mencerminkan tingkat pertumbuhan dan stabilitas yang selaras dengan evolusi proyek dan kondisi pasar secara keseluruhan.

Perkiraan tersebut menyoroti pertumbuhan utilitas dan ekosistem sebagai pendorong utama jangka panjang untuk SHIB, yang menyatakan bahwa SHIB dapat menjadi lebih dari sekadar koin meme jika melanjutkan lintasannya saat ini.

Namun, kenaikan Shiba Inu terbatas karena kapitalisasi pasarnya yang sudah signifikan dan masalah terkait Shibarium saat ini. Sementara itu, ChatGPT telah memprediksi pertumbuhan yang lebih besar untuk dua koin meme yang sedang tren.

ChatGPT Memperkirakan Pertumbuhan 14x untuk Wall Street Memes

Wall Street Memes adalah sebuah proyek yang berada di ujung tombak budaya koin meme setelah meluncurkan presale yang telah memiliki satu juta pengikut di media sosial dan keterlibatan dari Elon Musk.

Dengan demikian, presale ini berhasil mengumpulkan lebih dari $25 juta hanya dalam waktu empat bulan, menyebabkan banyak pakar berspekulasi bahwa ini bisa menjadi Shiba Inu atau Pepe berikutnya.

Karena presale yang sangat sukses, tim Wall Street Memes baru-baru ini mendapatkan beberapa daftar bursa tingkat satu, yang akan ditayangkan dalam waktu kurang dari 30 hari.

Selain itu, proyek ini juga mengadakan airdrop senilai $50 ribu yang akan dibagi kepada lima orang pemenang. Setiap peserta mendapatkan hingga tujuh entri untuk tugas-tugas salah atunya yaitu mengikuti Wall Street Memes di Twitter.

Mempertimbangkan kesuksesannya, ChatGPT telah menimpali dengan prediksi harga, meramalkan ke mana arah $WSM pada tahun 2023 dan seterusnya.

Menurut model bahasa ini, Wall Street Memes dapat meningkat lebih dari 14x lipat tahun ini, mencapai kemungkinan tertinggi di $0,5. Alasan di balik prediksi tersebut adalah fundamental proyek yang kuat, keterlibatan Elon, dan kesuksesan presale yang belum pernah terjadi sebelumnya.

 

2023:

Wall Street Memes telah mendapatkan daya tarik yang besar melalui penjualan awal yang sukses, yang menghasilkan minat yang signifikan dari investor ritel dan institusi. Fundamental proyek yang kuat, dikombinasikan dengan strategi pemasaran yang menarik yang memanfaatkan kekuatan budaya meme, telah menyebabkan lonjakan permintaan dan sentimen positif di masyarakat.

 

Keterlibatan tokoh-tokoh terkenal, seperti Elon Musk, semakin memicu rasa ingin tahu dan perhatian. Kedekatan Musk dengan tren internet dan kemampuannya untuk menghasilkan buzz seputar proyek-proyek yang terkait dengannya dapat memperkuat visibilitas dan jangkauan Wall Street Memes.

 

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, masuk akal untuk memperkirakan kisaran harga bullish sebesar $0,3 hingga $0,5 untuk Wall Street Memes pada tahun 2023. Presale yang sukses menunjukkan fondasi yang kuat, dan potensi kampanye pemasaran viral serta dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh seperti Musk dapat mendorong minat dan investasi yang berkelanjutan.

 

Perkiraan harga ini selaras dengan kemampuan proyek untuk memanfaatkan konvergensi budaya meme dan mata uang kripto, menarik komunitas pendukung yang terus bertambah yang melihat nilai dari keunikan dan potensi inovasi proyek ini. Namun, seperti halnya investasi apa pun, penting untuk menyadari bahwa kondisi pasar dapat berubah dengan cepat, dan pertimbangan yang cermat sangat disarankan.

Prediksi ini juga mencatat posisi unik Wall Street Memes di garis depan budaya meme dan mata uang kripto. Kekuatan utamanya dalam hal ini adalah komunitasnya yang mapan yang terdiri dari para pecinta meme dari semua lapisan masyarakat.

Namun, dengan rencana listing Wall Street Memes di bursa tingkat satu yang kurang dari sebulan lagi, tidak ada banyak waktu yang tersisa untuk membeli token $WSM dengan harga presale yang didiskon.

Kunjungi Wall Street Meme Sekarang

ChatGPT Juga Bullish pada Stake-to-Earn Sonik Coin

Presale lain yang memiliki permintaan tinggi baru-baru ini adalah Sonik Coin. Ini adalah koin meme baru yang terinspirasi oleh Sonic the Hedgehog dengan tujuan akhir menjadi koin meme tercepat yang mencapai kapitalisasi pasar $ 100 juta.

Ini adalah tugas yang menantang, mengingat raksasa seperti Pepe dan Shiba Inu. Namun, proyek ini telah memulai dengan awal yang eksplosif, mengumpulkan lebih dari $800 ribu meskipun baru saja diluncurkan.


Disclaimer: Artikel sponsor. Portalkripto tidak mendukung dan tidak bertanggung jawab atas isi konten, termasuk keakuratan, kualitas, pada artikel ini. Pembaca harus melakukan pendalaman lebih lanjut  sebelum mengambil tindakan terkait isi konten ini. Portalkripto tidak bertanggung jawab secara langsung maupun tidak langsung, atas dampak atau kerugian yang disebabkan isi materi artikel ini.