🔥 HOT TOPIC :

Cukong Shiba Inu Terbesar Borong Token Squid Game Versi Baru

Share :

Portalkripto.com– Cukong atau holder terbanyak yang memiliki Shiba Inu (SHIB) tercatat telah memborong Squid Games token V2. Hal tersebut terlacak dari alamat wallet cukong di etherscan.io.

Cukong tersebut tercatat memiliki 3% dari total supply Shiba Inu yang sudah terdistribusi atau sebanyak 30 triliun token SHIB. Artinya jika merujuk pada harga saat ini, cukong tersebut telah mengakumulasi nilai SHIB sebesar $1,7 miliar. 

Namun, berdasarkan pemantauan portalkripto dari website whalestats.com dan Etherscan.io, cukong tersebut baru saja membeli dalam jumlah banyak token Squid Game V2. 

Berdasarkan catatan transaksinya, cukong yang memiliki alamat wallet 0x1406899696adb2fa7a95ea68e80d4f9c82fcdedd pun memegang token Squid Game sebanyak 23 triliun token dengan nilai $ 23 juta.

Transaksi pembelian token Squid Game V2 tersebut dilakukan pada tanggal 5 November 2021 menggunakan Disperse.app

LIHAT JUGA: Ethereum dan Projek DeFi Semakin Didekati Investor Institusional

Apa Itu Squid Game V2?

Token Squid Game V2 nampaknya berbeda dengan token dengan nama serupa yang sempat hebih karena dugaan scam atau penipuan. Squid Game V2 ini dibuat di atas jaringan Ethereum, sedangkan token sebelumya dibuat menggunakan jaringan Binance Smart Chain.

Berdasarkan data token di Etherscan.io, token tersebut baru memiliki sekitar 230 holder. Token ini tercatat baru berusia 3 hari (saat laporan ini ditulis) atau pada tanggal 5 November 2021.

Total supply token ini 10,000,000,000,000,000. Belum banyak informasi terkait dengan token ini, Apakah developernya sama dengan Squid Game yang sebelumnya mengacaukan pasar crypto atau beda lagi.

PENULIS: IQBAL LAZUARDI/PORTALKRIPTO.COM