Diam-diam Harga YFI Pepet Bitcoin, Akankah Kembali Menyusul?

Portalsaham.com– Aset kripto yEarn Finance (YFI) diam-diam menjadi salah satu digital aset yang mencatatkan pertumbuhan yang fantastis. Perhari ini, Senin, 25 Januari 2021, di market Rekeningku, YFI berada di harga Rp 444.200.000 percoin dengan volume Rp 16.603.305.783.

Harga YFI tersebut hampir menyamai harga Bitcoin. Bitcoin mencatatkan nilai asetnya Rp 462.430.000 perkoin. YFI bisa saja menyusul harga Bitcoin seperti yang terjadi pada Agustus 2020.

Sejak diperdagangkan secara global sejak 21 Juli 2020, YFI menjadi salah satu aset kripto yang cukup moncer. Sejak diperdagankan, aset ini memilki nilai di kisaran Rp13,4 juta.

YFI merupakan token ERC-20, berbasis blockchain Ethereum, yang digunakan untuk mengatur semua protokol dalam ekosistem yearn.finance. Token ini bisa didapatkan melalui interaksi dengan protokol-protokol tersebut.

Berbeda dengan Bitcoin yang ditambang, pengguna bisa melakukan farming (“berternak”) token YFI dengan cara mendepositkan dana (disebut dengan liquidity provider atau penyedia likuiditas) ke salah satu platform yearn.finance

Yuk, pantengin terus Portalsaham.com untuk informasi dan edukasi soal saham dan mata uang kripto


Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.