Dogecoin Naik 12% Setelah Pengumuman akan Listing di Coinbase Pro 

Portalkripto.com– Exchange crypto terbesar di dunia Coinbase Pro mengumumkan akan memasukan Dogecoin (DOGE) pada platform perdagangan mereka. Pasca pengumuman ini, harga DOGE melesat tajam, belum 24 jam koin ini naik lebih dari 12 %.

Coinbase Pro merupakan platform yang biasa digunakan oleh para profesional atau whale–pemilik aset kripto dalam skala besar. Masuknya DOGE ke Coinbase Pro ini merupakan sebuah pencapaian bagi koin meme ini.

Berdasarkan keterangan resminya, Coinbase Pro akan mulai memperdagangkan DOGE pada 3 Juni 2021. Perdagangan DOGE di Coinbase Pro baru bisa menggunakan pasangan dollar AS, euro, pound Inggris, Tether , dan Bitcoin.

LIHAT JUGA: Di Harga Berapa yang Tepat Beli ADA, BNB, dan DOGE

Sepanjang tahun 2021, DOGE telah menunjukan peningkatan harga yang sangat pesat. Di tahun 2021, DOGE telah mencatatkan keuntungan sekitar 8000%. Meskipun, pada Perdagangan bulan Mei kemarin, harga koin meme ini turun 50%.

Doge saat ini menduduki peringkat 7 berdasarkan kapitalisasi pasar versi Coinmarketcap. Kapitalisasi pasar DOGE saat laporan ini ditulis sebesar US$ 43,7 miliar.

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.