Elon Musk DOGE Vs BitMEX BTC; Siapa yang Akan Duluan ke Bulan?

Portalkripto.com– Elon Musk dan BitMEX tampaknya sedang bersaing untuk siapa yang duluan mendaratkan aset crypto pilihan masing-masing ke bulan (literal). Elon Musk yang memilki perusahaan roket SpaceX memang memiliki misi untuk membawa DOGE ke bulan. 

BitMex nampaknya tak mau kalah. Perusahaan pertukaran aset kripto ini tengah menggandeng perusahaan robot luar angkasa, Astrobotic Technology, dalam misi perusahaan untuk mengirim pendarat komersial pertamanya ke bulan selama kuartal 4 2021. 

Dalam halaman resminya, BitMEX mengumumkan akan mencetak satu keping Bitcoin dalam bentuk fisik yang nantinya akan dikirim ke bulan. 

Kami tidak menentang Dog Money, kami merasa sangat tepat untuk membantu bitcoin sampai di sana terlebih dahulu,” tulis keterangan yang dipublish pada 4 Juni 2021. 

LIHAT JUGA:  Empat Coin Potensial Juni 2021, Beserta Analisis Teknikalnya

Sebelumnya, CEO Tesla dan Space X, Elon Musk pun berencana menjadikan DOGE sebagai alat pembayaran bagi yang ingin wisata ke bulan bersama perusahaanya. 

Hal tersebut diumumkan Elon melalui cuitannya saat harga DOGE sedang dalam posisi bullish, pada bulan Mei 2021. 

Elon Musk pun menanggapi ambisi BitMEX  tersebut di akun Twitter, nya. Ia mengatakan: “Perlombaan luar angkasa baru telah dimulai!”

http://