Elon Musk Sudah Dekati Pengembang DOGE Sejak 2019

Portalkripto.com– Sebuah wawancara eksklusif antara media Decrypt.com dengan salah satu pengembang Dogecoin mengungkapkan adanya tawaran dari CEO Tesla Elon Musk yang ingin mendanai proyek pengembangan mata uang kripto tersebut.

Pengembang Dogecoin Ross Nicoll mengatakan kepada Decrypt melalui telepon pada hari Jumat, 14 Mei 2021, bahwa Elon Musk telah mendekati para pengembang Dogecoin sejak tahun 2019. Ia menawarkan pengembangan DOGE dalam hal peningkatan throughput transaksi yang lebih tinggi.

Nicoll mengatakan, Musk juga sempat menawarkan untuk mendanai sejumlah pengembangan Dogecoin lainnya.  Tetapi tim pengembang koin meme ini dengan sopan menolak tawaran tersebut. Selain menolak tawaran dari Musk, mereka pun menolak tawaran lain dari sejumlah investor..

Sehingga, sampai saat ini pengambang DOGE Coin tidak memiliki kemitraan atau kerjasama secara resmi dengan Elon Musk maupun dengan kedua perusahaanya: Tesla dan SpaceX.

LIHAT JUGA: Prediksi Harga Terkuat DOGE Setelah Sabda Elon Musk

Musk membuat cuitan pada hari Kamis lalu tentang rencananya yang akan bekerja sama dengan pengembang Dogecoin untuk meningkatkan efisiensi transaksi sistem. Sehari sebelumnya, Musk membuat cuitan tentang penangguhan Bitcoin sebagai alat pembayaran di perusahaannya, Tesla. 

Ia men-tweet bahwa Tesla tidak akan lagi menerimanya sebagai pembayaran dan bahwa dia melihat “cryptocurrency lain yang menggunakan [kurang dari] 1% energi / transaksi Bitcoin”.

http://

Pasca dua cuitan beruntun tersebut, harga DOGE naik drastis. DOGE yang sebelumnya mengalami koreksi cukup dalam, setelah cuitan tersebut meroket hampir 30%. Dan saat ini, DOGE masih terus resisten untuk menyentuh harga Rp 10.000.

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.