🔥 HOT TOPIC :

Fundamental SOLVE, Aset Kripto Bertenaga Layanan Kesehatan

Share :

Portalkripto.com– Aset kripto Solve mencuri perhatian pasar sejak tanggal 19 Oktober 2021. Token yang berada pada jaringan Ethereum ini harganya meningkat drastis lebih dari 300% dalam waktu tiga hari. 

Pada perdagangan hari ini, 21 Oktober 2021, harga Solve berada pada level $0.4292 naik lebih dari 74% dalam 24 jam terakhir. Volume perdagangannya berdasarkan data Coinmarketcap pun menggemuk lebih dari 70%, kini total volume hariannya mencapai $625,896,121. 

Apa Kegunaan Solve?

Berdasarkan whitepapernya, Solve merupakan token yang dipergunakan bagi pelayanan kesehatan. Aset kripto ini menjadi perantara sistem pelayanan kesehatan dengan teknologi blockchain. 

Token ini memiliki platform untuk melakukan transaksi. Platform tersebut berguna untuk membayar biaya jaringan administrasi perawatan, mendirikan Care.Wallets,pembelian Care.Cards, emisi Care.Coins, pembayaran menggunakan Care.Coins, biaya partisipasi, layanan, dan integrasi Care.Marketplace.

LIHAT JUGA: SUN Curi Panggung di Bullish BTC, Volume Membengkak 1152% Dalam Satu Hari

Selain itu, Solve pun memiliki sejumlah komponen praktik yang bisa menjadi perantara layanan kesehatan dengan teknologi blockchain, diantaranya: Care Wallet, Care.Cards, Care.Coin, dan Care.Protokol.

Developer SOLVE mengklaim hingga saat ini mereka telah memiliki lebih dari 250 ribu member yang menggunakan layanannya yang tersebar di 1800 lokasi. 

“Pada awal 2018, Solve.Care menandatangani perjanjian multi-tahun dengan klien pertama kami – Arizona Care Jaringan (‘ACN’). Ini adalah organisasi substansial yang mengelola perawatan untuk lebih dari 250 ribu anggota, 5500 phsycian, dan 1800 lokasi,” tulis developer SOLVE dalam whitepaper. 

Solve saat ini dihuni oleh tim yang berpengalaman di bidang layanan dan asuransi kesehatan. CEO Pradeep Goel merupakan orang yang berpengalaman di bidang teknologi, keuangan dan layanan kesehatan. 

SOLVE saat ini berada di peringkat 313 Coinmarketcap. Token ini telah diperdagangkan di sejumlah exchanges KuCoin, Bittrex, UPbit dan Indodax. 

PENULIS: IQBAL LAZUARDI /PORTALKRIPTO.COM