Jadi Apa yang Dibicarakan Elon Musk di SNL?

Portalkripto.com– CEO perusahaan kendaraan listrik Tesla, Elon Musk akhirnya tampil perdana di acara komedi sketsa Saturday Night Live (SNL) di channel NBC, pada Sabtu malam, 8 Mei 2021. 

Acara televisi yang sudah ada sejak tahun 1975 ini mendadak heboh, karena sebelumnya Musk membuat cuitan tentang SNL yang diinterpretasikan akan mendatangkan kejutan terkait Dogecoin (DOGE).

Adapun, dari keseluruhan isi acara SNL tadi malam, Musk tidak melulu membahas cryptocurrency. Terdapat sejumlah bahasan, yang tentunya dikemas dalam komedi. Salah satunya tentang keluarganya dan juga tentang perusahaannya, Tesla dan Space X.

LIHAT JUGA: Hiruk Pikuk Elon Musk di SNL Ditutup dengan Menurunnya Harga DOGE (30%)

Namun, ia sempat menyinggung cryptocurrency dan DOGE dalam sesi monolognya. Selain itu, di part terakhir acara, di scene sketsa, Musk yang memerankan seorang ahli keuangan bernama Lloyd Ostertag, berdialog dengan Michael Che tentang kenaikan meteorik dan nilai Dogecoin.

“Mereka adalah jenis uang digital, tetapi alih-alih dikendalikan oleh pemerintah pusat, mereka didesentralisasi menggunakan teknologi rantai blok,” kata Ostertag (Musk). 

“Akhir-akhir ini, harga kripto seperti Bitcoin, Ethereum, dan terutama Dogecoin melonjak.”

Sedangkan untuk Dogecoin sendiri, Ostertag (Musk) menjelaskan bahwa itu dimulai sebagai lelucon berdasarkan meme internet. Sekarang diluncurkan dengan cara yang sangat nyata.  “Dan bahwa itu dibuat pada tahun 2013 dan memiliki suplai peredaran sebesar 117 miliar koin, dari yang 113 miliar telah ditambang. “

Sebagai tanggapan, Che mengajukan pertanyaan yang juga mungkin ditanyakan banyak: “Benar, keren, jadi apa itu Dogecoin?”

Setelah berulang kali mencoba mendapatkan jawaban yang lebih jelas tetapi tidak berhasil, Ostertag (Musk) menjelaskan, “Ini adalah masa depan mata uang. Ini adalah sarana keuangan yang tak terhentikan yang akan mengambil alih dunia.”

“Oh, jadi ini hiruk pikuk?” Kata Che.

LIHAT JUGA: DOGE yang Bahagia Disandera Malam Minggu Elon Musk