Jangan Sampai FOMO, Berikut Analisa Teknikal Crypto.com (CRO)

Portalkripto.com-Pergerakan grafik harga Crypto.com Coin (CRO) pada Bulan Maret 2021 ini sangat bullish. Secara Fundamental kenaikan harga Crypto.com Coin (CRO) tidak lepas dari event yang akan mereka selenggarakan, yaitu CRO Mainnet Launch yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2021.

Pada tanggal 1 Maret-21 Maret 2021 harga CRO mengalami kenaikan sebesar 85.67%. Crucial resistance pada saat ini berada pada harga Rp 3,599.

Walaupun harga Crypto.com Coin (CRO) sedang mengalami koreksi, tetapi terlihat para buyer masih cenderung takut ketinggalan momen atau FOMO (fear of missing out) untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar terhadap Crypto.com Coin (CRO). 

Hal tersebut ditandai dengan adanya mini pumping pada Crypto.com Coin (CRO) market Indodax, sehingga membentuk shadow candle yang cukup tinggi.  

Berikut analisa teknikal CRO. Kapan saatnya untuk beli, dan menahan aset ini:

 

CRO/IDR (time frame 4 jam/Indodax)

Area Koreksi 1 = Rp 3,185

Area Koreksi 2 = Rp 3,044

Area Koreksi 3 = Rp 2,903

 

Apabila pergerakan harga Bitcoin (BTC) mendukung dan pergerakan harga Crypto.com Coin (CRO) dapa menembus crucial resistance nya, maka harga Crypto.com Coin (CRO) akan semakin Bullish hingga mendekati hari event-nya.

Major Resistance = Rp 4,800

Major Support   = Rp 1,853

 

Rekomendasi Buy :

Buy Area 1 = Rp 2,433 – Rp 2,678 

Buy Area 2 =  Rp 1,853 – Rp 2,057

 

Analisis ini menggunakan harga dari platform exchanges Indodax. Setiap exchanges memilki perbedaan harga, disesuaikan dengan jumlah volume dari masing-masing platform.

*Kami tidak memaksa dan merekomendasikan kalian untuk membeli koin ini. Laporan ini murni analisis Tim Portalkripto.com, bukan sebuah ajakan untuk membeli aset tertentu. Analisis ini tidak 100% tepat, bisa saja meleset. Namun, analisis ini bisa digunakan sebagai salah satu referensi kalian saat trading mata uang kripto.

Kami sarankan untuk bijak dalam membeli suatu aset digital terutama pada cryptocurrency, baiknya diperhatikan fundamental dan teknikalnya terlebih dahulu.