🔥 HOT TOPIC :

Jelang Peluncuran The Sandbox Alpha, Token SAND Menguat 260%

Share :

Portalkripto.com- Aset kripto SAND menguat lebih dari 260% selama bulan November 2021. Token native dari platform game blockchain The Sandbox ini kini diperdagangkan di harga $6,55. Dalam 24 jam terakhir SAND naik 26%.

Selain itu, kapitalisasi pasarnya pun berada di atas $5 miliar, hal ini menjadikannya sebagai aset kripto terbesar ke-40.

Menguatnya harga SAND ini beriringan dengan popularitas token game lainnya, seperti MANA, GALA, AXS, dan lainnya. Pada bulan November sejumlah token game atau yang memiliki platform konsep metaverse berlomba-lomba menguat lebih dari dua digit.

Namun, SAND dinilai akan lebih moncer di bulan ini karena platform mereka akan meluncurkan The Sandbox Alpha. Platform ini akan mengembangkan konsep metaverse dalam game mereka. 

Peluncuran Alpha play-to-earn

Peluncuran yang diberi tajuk acara Alpha play-to-earn ini akan dimulai 29 November. Dalam peluncuran ini, perusahaan mengkonfirmasi bahwa mereka akan memilih 5.000 pemain untuk mendapatkan 1.000 SAND (saat ini senilai $5.540) dan tiga non fungible token (NFT) saat mereka menghabiskan waktu bermain di 18 pengalaman virtual Sandbox.

LIHAT JUGA: Jelang Peluncuran The Sandbox Alpha, Token SAND Menguat 260%

Bakal ada tiga NFT eksklusif disediakan selama acara pekuncuran. NFT tersebut berupa aset game yang menggambarkan gerbang bergaya abad pertengahan, naga biru-hitam dan pedang panjang. Ketiga NFT tersebut semuanya dapat digunakan di metaverse The Sandbox.

http://

Selain itu, faktor yang menguatkan SAND di bulan ini adalah kolaborasi dengan jenama perlengkapan fashion olahraga Adidas. Pada hari Senin, Adidas membuat sebuah unggahan di Twitter untuk membangun konsep metaverse yang diberi nama “adiVerse” dengan dukungan dari The Sandbox.

LIHAT JUGA: Pemulihan Pasar! Berikut Analisis Harga ADA, COTI, ICP

Faktor lain yang membuat pasar semakin optimis dengan SAND adalah, bahwa mereka telah mendapat pendanaan Seri B senilai $93 juta yang dipimpin oleh SoftBank Vision Fund 2. 

Pendanaan tersebut akan digulirkan untuk menskalakan The Sandbox pada pengembangan game baru dan pengalaman langsung serta mencari kemitraan tambahan dengan merek populer dan kekayaan intelektual.

PENULIS: IQBAL LAZUARDI/PORTALKRIPTO.COM