Keren! Alamat Bitcoin dan Ethereum Bisa Ditampilkan di Profil Twitter

Portalkripto.com-Twitter tampaknya akan menjadi salah satu platform media sosial pertama yang akan mengembangkan fitur bagi penggunanya untuk bisa menambahkan alamat Bitcoin dan Ethereum ke profil mereka.

Pembaruan terbaru ini diyakini menjadi bagian dari fitur Tip Jar Twitter, yang diperkenalkan pada Mei tahun ini dan memperkuat laporan yang muncul bahwa Twitter akan mengaktifkan pemberian tip Bitcoin ( BTC ) untuk para pembuat konten.

Salah satu mobile developer asal Italia dan “pembocor” pengembangan tersebut, Alessandro Paluzzi, mentweet screenshot pada tanggal 3 September yang menunjukkan opsi alamat dompet BTC dan Ethereum ( ETH ) di toolbar pengaturan versi aplikasi Twitter.

Berita tersebut belum secara resmi dikonfirmasi oleh pihak Twitter, akan tetapi pemimpin produk Twitter Kayvon Beykpour me-retweet posting Paluzzi 1 September 2021  tentang fitur tip BTC dengan emoji panah “soon”.

CEO Twitter Jack Dorsey mengisyaratkan pada bulan Juli bahwa pemberian tip BTC adalah bagian dari rencananya untuk mengintegrasikan aset kripto ke dalam platform tersebut melalui jalan seperti perdagangan dan berlangganan.

LIHAT JUGA: Pendiri Cardano: Aset Kripto Sangat Penting Bagi Warga Afghanistan Hadapi Rezim Taliban

Dorsey’s Square Inc telah menguraikan beberapa ide inisiatif BTC pada tahun 2021, termasuk dompet penyimpanan yang dibantu dan menggunakan layanan DeFi berbasis BTC

Gagasan tentang emas digital yang digunakan untuk memberi tip kepada pembuat konten di Twitter tidak mengejutkan mengingat bahwa CEO Twitter ini adalah seorang maksimalis BTC.

Namun penyertaan ETH tampaknya merupakan hal yang sulit bagi Dorsey, karena secara khusus Dorsey enggan berurusan dengan Ethereum.

 

 PENULIS: GALIH MUHAMMAD/PORTALKRIPTO.COM