Konferensi Virtual Bitcoin Pertama di Indonesia akan Digelar, Simak Rangkaian Acaranya

Portalkripto.com– Indonesia Bitcoin Conference  akan diadakan secara virtual pada tanggal 31 Oktober 2021. Konferensi Bitcoin ini menghadirkan pembicara baik dari Indonesia maupun Internasional untuk berbagi ilmu fundamental, teknologi, tren, dan wawasan tentang Bitcoin selama konferensi satu hari ini.

“Pengguna cryptocurrency Indonesia berjumlah 7,4 juta dan terus berkembang pesat. Crypto Exchange di Indonesia seperti kami berada di peringkat ke-3 lalu lintas tersibuk di dunia” kata Oscar Darmawan, CEO Indodax memaparkan potensi adopsi crypto dan Bitcoin di Indonesia.

Penyelenggara konferensi melihat acara mereka sebagai salah satu acara yang ingin menyoroti pentingnya Bitcoin bagi Indonesia. “Bitcoin memiliki potensi untuk melayani banyak orang yang tidak memiliki akses perbankan di Indonesia.

Dengan konferensi ini kami ingin mempercepat pengetahuan masyarakat Indonesia tentang Bitcoin dan menjadi wadah untuk menyatukan semua komunitas Bitcoin di Indonesia” kata Dea Rezkitha, penyelenggara Indonesia Bitcoin Conference. Konferensi ini menargetkan orang-orang dari berbagai tingkatan dan latar belakang.

Konferensi Bitcoin Indonesia akan mencakup 11 sesi dengan format diskusi live, rekaman presentasi, dan juga workshop. Berikut adalah pembicara tamu dari Indonesia Bitcoin Conference antara lain adalah Dr Saifedean Ammous, Robert Breedlove dan Danny Taniwan.

Beberapa topik yang akan dibahas dalam konferensi ini adalah masa depan crypto exchange di Indonesia, Bitcoin melalui kacamata Islam, Bitcoin dan hak asasi manusia, bagaimana pensiun dengan Bitcoin untuk generasi milenial Indonesia dan masih banyak lagi.

Untuk pendaftaran acara anda bisa kunjungi website Indonesia Bitcoin Conference, pendaftaran ditutup tanggal 30 Oktober 2021. Gunakan kode promo: PORTALKRIPTO untuk mendapatkan diskon.