Mengenal Komunitas Best Trading System (BTS)

[Advetorial]

Sebelumnya perkenalan BTS.. apa background BTS? Sudah berapa lama trading di Bityard? mengapa menggunakan bityard exchange?

BTS singkatan Best Trading System didirikan pada 2019. Pada awalnya didirikan oleh mas Danis yang merupakan founder dari BTS sendiri. Dimulai dari Surabaya, BTS mulai banyak mengadakan acara-acara di kota lain di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Solo, Manado, dll.

Visi kami adalah semua anggota grup bisa trading mandiri dan tidak hanya berpatokan pada sinyal.

Mengapa trading di Bityard? Pertama saya mengenal Bityard karena ada event BYD. Dari situ saya tertarik untuk trading dan mempromosikan Bityard kepada member-member saya.

Menurut saya Bityard merupakan platfotm yang simple dan mudah ditambah adanya fitur demo yang memudahkan pengguna baru memahami platform Bityard.

Selain itu, Bityard Exchange selalu up-to-date terhadap trend market yang sedang terjadi seperti menambahkan fitur copy trade dan menambah banyak coin pada market spot dan kontrak.

Bagaimana cara Anda melakukan Analisa market? Menggunakan analisis fundamental? Atau analisis teknikal?

Saya menggunakan analisis teknikal. Untuk pemula saya sarankan untuk memahami analisa Support dan Resistance dan manajemen resiko. Di setiap market trading pasti kita memiliki resiko. Jika manajemen sudah tepat profit akan mengikuti. Itu dasar dari trading.

Saya analisa melihat trend dan candle. Model trading saya adalah scalping. Tips dari saya adalah kondisi market sebenarnya adalah keadaan yang sudah pernah terjadi dan diulang-diulang jadi semakin kita mengenal market, kita juga lebih mudah memahami pergerakan itu sendiri.

Bagaimana Anda membuat rencana trading?

Bagi saya, trading itu adalah moment. Tidak perlu dipaksakan setiap hari harus trading jika kondisi market tidak memungkinkan. Money manajemen dan psikologis merupakan poin penting seperti: target profit berapa, loss harian, akumulasi profit bulanan, mood juga menentukan hasil trading kita.

Percaya diri merupakan hal yang penting dalam open posisi akan memberikan aura positif kepada hasil trading

  1. Untuk pemula apa tips dan trik jitu dalam leverage trading?
  • Cari pengalaman. Bisa menggunakan akun demo ataupun real margin kecil dan leverage jangan lebih dari 20x
  • Mempelajari titik terendah dan tertinggi seperti support dan resistance. Ini dapat digunakan untuk patokan open posisi
  • Jangan pernah all-in. Atur manajemen margin trading Anda dengan benar.
  • Saran saya jangan pernah menyerah untuk belajar. Dari kerugian dan kegagalan yang kita dapatkan kita pasti belajar dan mendapatkan sesuatu. Gunakan itu dan terus belajar menjadi lebih baik.

Daftar Bityard: https://www.bityard.pro/?ru=rkwD3y

Gabung grup free sinyal disini: https://t.me/btscryptotrading ; https://t.me/bityardindonesia