Miliarder Mark Cuban Berinvestasi di Polygon (MATIC)

Portalkripto.comMiliarder asal Amerika Serikat Mark Cuban menambah portofolio cryptocurrency nya. Ia kini mengumumkan sedang berinvestasi di Polygon (MATIC).

Kendati demikian, dikutip dari Coindesk, ia tidak merinci besaran Polygon yang ia miliki saat ini. “Saya adalah pengguna Polygon dan saya semakin sering menggunakannya,” kata Cuban dalam sebuah email yang dikirim ke redaksi Coindesk.

Pengusaha yang memiliki klub basket NBA Dallas Mavericks ini sebelumnya telah terang-terangan bahwa ia mengadopsi sejumlah mata uang kripto. Selain Bitcoin, ia mengatakan memiliki Ethereum dan DOGE. 

LIHAT JUGA: Miliarder Amerika ini Kurangi Kepemilikan Bitcoin untuk Serok Ethereum

Cuban mengatakan, setelah berinvestasi di Polygon, ia langsung mengintegrasikan ke Lazy.com, sebuah perusahaan portofolio Kuba yang memungkinkan orang untuk dengan mudah menampilkan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFTs).

Polygon menjadi salah satu koin yang justru moncer di saat sejumlah aset crypto kebakaran. Dalam sepekan terakhir, MATIC justru meningkat lebih dari 50%. 

Polygon memiliki proyek terdesentralisasi (DeFI) yang saat ini kembali bergairah. Pasar saat ini semakin beralih ke platform DeFI Polygon untuk menghindari biaya transaksi yang tinggi dari mainnet Ethereum.