Perusahaan Properti di Miami ini Menerima Pembelian Gunakan Crypto

Portalkripto.com– Perusahaan properti yang berbasis di Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat, E11EVEN Hotel and Residences mengizinkan pelanggan menggunakan mata uang kripto dalam melakukan deposit saat membeli atau menyewa produk mereka.

Co-founder E11EVEN, Marc Roberts, mengatakan saat diwawancarai Fox Business, antusiasme crypto di wilayahnya sudah sangat mencengangkan. Ia pun mencatat bahwa minat warga lokal pada aset crypto telah tergugah di tengah konferensi Bitcoin Miami baru-baru ini.

“Saya pikir seluruh pergerakan cenderung ke arah lebih banyak pembeli yang membayar dalam crypto dan kami sangat bersemangat untuk menjadi orang pertama yang menggunakan cryptocurrency untuk deposit di real estat,” kata Roberts.

LIHAT JUGA: VIDY Terlibat NFT Market Binance 24 Juni, Cocok Beli di Harga Berapa?

Roberts menambahkan bahwa E11EVEN akan mengumpulkan deposit crypto tahap kedua. Pihaknya memprediksi uang muka atau deposit itu akan bernilai antara 10% dan 15% dari harga jual properti.

Perusahaan ini menawarkan hunian mewah di distrik Park West Miami. Harga untuk unit mewah mulai dari US$377.400. Selain itu, nilai kondominium 65 lantai yang  memiliki 375 unit, dengan penthouse ditargetkan menerima keuntungan sebanyak US$ 10 juta.

“Mereka yang tidak merangkul (crypto) akan tertinggal,” ujarnya.

LIHAT JUGA: Teknikal Analisis: Prediksi Harga Terendah Bitcoin

Miami menjadi salah satu wilayah yang sangat terbuka dengan perkembangan cryptocurrency. Puncaknya, setelah Miami menjadi tuan rumah bagi Konferensi Bitcoin 2021. Event Bitcoin terbesar yang pernah diselenggarakan secara offline.

Dalam konferensi tersebut, sejumlah kejutan yang mendukung ekosistem crypto mengemuka. Salah satunya adalah deklarasi Presiden El Salvador Nayib Bukele yang mengumumkan bahwa negaranya akan mengadopsi BTC sebagai alat pembayaran yang sah.