Polygon, Cardano, dan Collateral Network – Jangan Lewatkan Investasi Crypto Terbaik untuk Tahun 2023!

Share :

[ADVERTORIAL]- Memasuki pertengahan tahun 2023, dunia cryptocurrency terlihat menawarkan tahun yang menarik penuh peluang. Prospek terpanas tahun ini termasuk Polygon (MATIC), Cardano (ADA), dan bintang baru yang sedang naik daun, Collateral Network (COLT). Ketiganya diharapkan menjadi investasi crypto teratas tahun ini.

TOKEN COLT

Polygon: Fasilitator Internet Ethereum

Jaringan skalabilitas Ethereum, Polygon, sedang menunjukkan sinyal-sinyal bullish. Kenaikan harga tertinggi tahun ini menjanjikan masa depan yang cerah bagi platform ini.

Polygon, sebelumnya dikenal sebagai Matic Network, adalah platform yang meningkatkan kemampuan Ethereum dengan memecahkan masalah-masalah utama yang terkait dengan skalabilitas dan biaya transaksi. Token asli Polygon, MATIC, telah menjadi pemain penting dalam ekosistem Ethereum dengan pertumbuhan yang mengesankan.

Setelah mencapai harga tertinggi yang mengesankan di atas $1,51 pada tahun 2023, Polygon (MATIC) baru-baru ini mengalami penurunan yang signifikan. Setelah dua bulan berturut-turut mengalami kenaikan harga, Polygon kini turun di bawah angka $1, dengan setiap token sekarang bernilai $0,8749.

TOKEN COLT

Karena Bitcoin (BTC) menghadapi tantangan sendiri, fokus telah beralih ke apakah Polygon akan mampu pulih pada bulan Juni.

Para analis pasar dengan cermat memantau situasi ini, mempertanyakan arah masa depan MATIC dan potensinya untuk pulih. Meskipun mengalami kemunduran baru-baru ini, peran Polygon sebagai fasilitator internet Ethereum dan solusinya terhadap skalabilitas dan biaya transaksi membuatnya menjadi proyek yang menarik untuk diperhatikan ke depan.

Jaringan ini menawarkan platform yang dapat diskalakan dan ramah pengguna untuk rantai yang kompatibel dengan Ethereum, menjadikannya prospek yang menarik bagi para pengembang. Berdasarkan faktor-faktor ini, MATIC diprediksi akan melanjutkan perjalanan naiknya di tahun 2023.

Cardano: Sinar Harapan Blockchain

Indikator teknikal juga mendukung Cardano, menunjukkan arah yang menjanjikan untuk token ini dalam waktu dekat.

Cardano, sebuah platform blockchain untuk smart contract, telah dijuluki “Ethereum killer”. Tokennya, ADA, memiliki filosofi ilmiah yang kuat dan kredensial akademik dari tim pengembangnya.

Cardano dirancang untuk memberikan fitur yang lebih canggih daripada blockchain sebelumnya. Pendekatan Cardano terhadap smart contract, dikombinasikan dengan visi yang ambisius tentang masa depan terdesentralisasi, membuat ADA menjadi prospek yang menarik untuk investasi masa depan.

TOKEN COLT

Baru-baru ini, Cardano (ADA) telah mengalami kenaikan harga menjadi $0,38, mendekati level resistance $0,40. Setelah mencapai titik terendah $0,35 pada 26 Mei, Cardano menunjukkan tren naik. Karena target berikutnya diprediksi pada level resistance $0,40, analisis harga menunjukkan momentum positif yang terus berlanjut bagi Cardano.

Investor dan penggemar dengan cermat memperhatikan ketika ADA menunjukkan potensi untuk melampaui tonggak-tonggak penting dan memperkuat posisinya sebagai sinar harapan dalam industri blockchain.

TOKEN COLT

Collateral Network: Revolusi dalam Pinjam Meminjam DeFi

Collateral Network membedakan dirinya berkat serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk memodernisasi industri peminjaman. Pada intinya, platform ini menggunakan sistem non-fungible token (NFT), yang dibuat dan dibagi-bagikan secara fraksional untuk mewakili aset fisik yang dijaminkan oleh peminjam.

NFT yang didukung aset ini memungkinkan model pinjaman yang didanai oleh komunitas, demokratisasi akses ke kredit. Platform Collateral Network beroperasi pada protokol peminjaman terdesentralisasi yang dibangun di atas blockchain Ethereum, yang menjamin ketentuan peminjaman yang transparan dan tak terubah.

TOKEN COLT

Tentang manfaatnya, Collateral Network menawarkan keuntungan signifikan bagi peminjam dan investor. Peminjam dapat dengan cepat menguangkan aset mereka secara rahasia dan hemat biaya, tanpa melewati pemeriksaan kredit tradisional dan hambatan geografis. Bagi investor, platform ini menjanjikan pendapatan pasif yang stabil melalui peminjaman dari NFT yang didukung aset.

Selain itu, analis memprediksi lonjakan harga yang signifikan untuk COLT setelah diluncurkan. Kenaikan ini, ditambah dengan pendekatan yang revolusioner terhadap keuangan terdesentralisasi, membuatnya menjadi token yang perlu diperhatikan dengan cermat di tahun 2023. Collateral Network diperkirakan akan meningkat hingga 3500% setelah dirilis di bursa utama.

Temukan lebih lanjut tentang pra-penjualan Collateral Network di sini:

Situs web: https://www.collateralnetwork.io/

Presale: https://presale.collateralnetwork.io/register

Telegram: https://t.me/collateralnwk

Twitter: https://twitter.com/Collateralnwk


Disclaimer: Artikel sponsor. Portalkripto tidak mendukung dan tidak bertanggung jawab atas isi konten, termasuk keakuratan, kualitas, pada artikel ini. Pembaca harus melakukan pendalaman lebih lanjut  sebelum mengambil tindakan terkait isi konten ini. Portalkripto tidak bertanggung jawab secara langsung maupun tidak langsung, atas dampak atau kerugian yang disebabkan isi materi artikel ini.