Sedalam Apa Koreksi Bitcoin (BTC) Dalam Waktu Dekat ini?

BTC/IDR

Time frame: 4 jam

Exchanges: INDODAX

 

Pergerakan harga Bitcoin (BTC) pada time frame 4h market Indodax sedang berada dalam trend bullish. Namun ada indikasi double top yang akan menyebabkan harga Bitcoin (BTC) koreksi.

Secara teknikal Area Koreksi Bitcoin (BTC) berada pada kisaran harga :

Area Koreksi 1 = 760,848,750

Area Koreksi 2 = 737,627,554

Area Koreksi 3 = 714,406,358

 

Apabila harga Bitcoin (BTC) menyentuh Area Koreksi, kemungkinan harga Bitcoin (BTC) akan kembali mantul lagi ke atas dan meneruskan trend. 

Skema :

Apabila harga Bitcoin (BTC) menyentuh Area Koreksi 1 dan berhasil menembus area tersebut, kemungkinan harga Bitcoin (BTC) akan memasuki Area Koreksi 2. 

Apabila pada Area Koreksi 2 harga Bitcoin (BTC) tidak mantul lagi ke atas, maka kemungkinan harga Bitcoin (BTC) akan berusaha menyentuh Area Koreksi 3. Area Koreksi 3 ini merupakan harmonic support yang kuat dan sulit untuk ditembus. 

Jika harga Bitcoin (BTC) masih bullish maka pada Area Koreksi 3 ini kemungkinan besar harga Bitcoin (BTC) akan kembali mantul naik dan meneruskan trend nya.

Tetapi apabila Area Koreksi 3 ini berhasil ditembus maka secara garis besar akan ada perubahan trend, dari Bullish menjadi Bearish dan harga Bitcoin (BTC) pun akan ter-koreksi semakin dalam dan mengejar support berikutnya pada kisara 680,000,000.

 

Tulisan ini merupakan analisa dari penulis. Materi tulisan ini bukan ajakan untuk membeli aset digital tertentu. Sebelum terjun ke dunia kripto pelajari dan pahami dulu mekansimenya.

TIM PORTAL KRIPTO

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.