Setelah Berdarah-darah, Bitcoin Kembai Injak Harga US$ 50 Ribu

Portalkripto.com– Setelah terapresiasi cukup dalam, mata uang kripto Bitcoin (BTC) Kembali merangkak naik. Hari ini, Rabu, 24 Februari 2020, sekitar pukul 11.00 WIB, BTC Kembali menginjak harga US$50 ribu.

Dua hari ke belakang memang menjadi momen bullish paling dalam yang dialami oleh mata uang krupto terbesar di dunia ini, setelah sebelumnya pada 21 Januari 2021, BTC mengalami hal yang serupa.

Selain Bitcoin, ALTs coin lainnya pun mengalami fase berdarah yang cukup Panjang. Hal ini membuat sejumlah trader atau investor merasakan kepanikan.

Kendati demikian, volume Bitcoin pada 24 jam terakhir justru mengalami peningkatan yang signifikan. Mengutip data coinmarketcap, volume BTC per pukul 11.03, berada di angka $109,308,976,177, meningkat 22,91% selama 24 jam terakhir. Adapun, di waktu yang sama market cap BTC turun 0,94%, menjadi $953,404,029,312.

Mengutip Coindesk.com, penurunan asset digital pada minggu ini lebih disebabkan oleh faktor teknis. Bukan dikarenakan factor fundamental atau berita negatif. Seperti kita ketahui, pasar kripto di pertengahan bulan ini melaju terlalu cepat.

Harga Bitcoin saja dalam dalam bulan ini telah mengalami peningkatan dua kali lipat. Bitcoin pun telah mencetak all time high dalam satu bulan ini, dengan harga tertingginya US$ 58000.

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.