🔥 HOT TOPIC :

Siap-siap Borong ESHK! ESHK Akan Listing di P2PB2B!

Share :

[ADVERTORIAL]-Langkah demi langkah, eShark Token (ESHK) sudah mulai menunjukan kredibilitas dan keseriusan para developernya dalam mewujudkan fundamental yang dimiliki token ini. Tempo hari, 8 November ESHK memulai debutnya ke publik dengan listing di WhiteBIT. Di hari yang sama, harga awal dari ESHK Rp. 15 berhasil meningkat dengan cepat dan menyentuh Rp. 800. Harga ini menjadi harga tertinggi ESHK. Jika dibandingkan dengan harga awal di masa ICO, tingkat kenaikan harga yang dimiliki ESHK ketika listing adalah 5000%!

Seperti yang sudah dijanjikan oleh para developer eShark Token, pada bulan November ini ESHK akan listing di 2 bursa kripto, ungkap Steven Taslim selaku CEO dari eShark token saat mengadakan community gathering eShark Token di Grand Hyatt, Jakarta.

Seperti yang kita ketahui, potensi ESHK ketika listing di WhiteBIT bisa dibilang tidak tanpa kendala, tetapi hal tersebut masih dalam pengawasan tim WhiteBIT dan eShark Token. Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan menambah pasokan ESHK, jangan takut! Karena dalam waktu dekat ESHK akan listing di bursa kripto P2PB2B!

Gunakan momen ini untuk menambah aset ESHK kamu selagi masih terjangkau harga per tokennya! Semakin banyak ESHK yang kamu miliki maka kamu tidak akan kesulitan dalam mencari supply ESHK lagi, karena sudah banyak Sharkie Squad yang menunggu momen listing ini untuk memiliki ESHK di harga yang masih terjangkau!

Project awal eShark yang nantinya akan dilaksanakan sesuai roadmap akan dimulai pada tahun 2022, dimana token ini akan dapat digunakan untuk para gamer ataupun para event organizer dalam membuat dan mengikuti turnamen. Hal ini akan menyebabkan naiknya kebutuhan akan ESHK, kemungkinan pada saat itu harga ESHK tidak akan sama lagi seperti bulan ini.

Sebelum kamu kehabisan supply ESHK, pastikan kamu sudah mengamankan ESHK ketika akan listing di P2PB2B nanti. Jangan sampai ketinggalan, karena inilah kesempatan kamu untuk mengamankan ESHK selagi masih ada waktu.

 

*Paid Article

 

Redaksi Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.