SOLVE Koin Baru di Indodax, Bagaimana Tren Harga Kedepannya?

Portalkripto.com– Indodax baru saja “kedatangan” koin baru. Namanya Solve (SOLVE) Coin. SOLVE baru saja dirilis di Indodax pada 19 Maret 2021. Ada hal menarik pada saat SOLVE sudah dapat ditradingkan di pasar Indonesia ini, yaitu terjadinya overprice pada aset digital tersebut.

Terlihat bahwa para trader yang membeli coin tersebut termakan fear of missing out (FOMO) atau takut ketinggalan momen. Saat dirilis harga SOLVE sempat naik drastis menjadi Rp 24,948, namun tak lama anjlok 448.85% ke harga Rp 4.568.

Melihat fenomena seperti ini, analisis fundamental bagi para trader sangat diperlukan. Jadi, saat ada coin baru listing di market manapun harap melakukan analisa fundamental terlebih dahulu untuk mengetahui informasi dasar tentang koin tersebut.

Berdasarkan artikel yang ditayangkan di Indodax, SOLVE merupakan token utilitas perawatan kesehatan digital dari Solve.Care. Token ini adalah token pembayaran layanan perawatan kesehatan (Care Networks) yang dijalankan pada platform Solve.Care

LIHAT JUGA: Analisa Teknikal: AAVE Sedang Ada di Buy Area Nih!

Token SOLVE digunakan untuk membuat perawatan kesehatan berkualitas lebih mudah diakses, terjangkau, dan tersedia untuk semua.

Solve.Care dimulai pada 2017, dan sejak itu meluncurkan beberapa Care Networks pada platform blockchainnya. Contoh Jaringan Perawatan yang berhasil diluncurkan meliputi:

  1. Diabetes Care Network (DCAN) untuk perusahaan farmasi internasional
  2. Program Penghargaan Penyedia (PRP) untuk 5.500 dokter Arizona Care Network (ACN) – Dianugerahi Penghargaan Inovasi 2019 oleh National Association of ACOs (NAACOS) untuk adopsi solusi blockchain Solve.Care
  3. Team.Care Network for Employers, solusi keterlibatan tenaga kerja untuk kesejahteraan karyawan dengan fungsi pelaporan COVID-19.
  4. Solve.Care telah membentuk kemitraan besar dengan Uber Health dan Lyft untuk menyediakan layanan transportasi medis non-darurat
  5. Hingga saat ini, Solve.Care telah mendirikan kantor di AS, Inggris, Ukraina, Estonia, Singapura, dan Korea Selatan.

Di Coinmarketcap, SOLVE berada pada market rank #320, dengan volume perdangangan sebesar Rp253,564,356,298.81(21-22 Maret 2021).

Berikut analisis teknikal dari Solve (SOLVE) pada market Bittrex:

 

Solve (SOLVE) 4h Bittrex

Pergerakan harga Solve masih berada pada trend bullish nya , meskipun pada hari Minggu, 21 Maret 2021 mengalami koreksi.

Area Koreksi 1 = $0.32

Area Koreksi 2 = $0.28

Area Koreksi 3 = $0.24

 

Major Resistance berada pada $0,43 dan Strong Support berada pada $0,13. Apabila pergerakan harga Solve (SOLVE) mampu menembus major resistance nya, maka akan terbentuk Major Resistance baru.

Rekomendasi Buy :

Buy Area 1 = $ 0,23 – 0,25

Buy Area 2 = $ 0,19 – 0,20

Buy Area 3 = $ 0,13 – 0,15

 

*Kami tidak memaksa dan merekomendasikan kalian untuk membeli koin ini. Laporan ini murni analisis Tim Portalkripto.com, bukan sebuah ajakan untuk membeli aset tertentu. Analisis ini tidak 100% tepat, bisa saja meleset. Namun, analisis ini bisa digunakan sebagai salah satu referensi kalian saat trading mata uang kripto.

Kami sarankan untuk bijak dalam membeli suatu aset digital terutama pada cryptocurrency, baiknya diperhatikan fundamental dan teknikalnya terlebih dahulu.