Teknik Averaging Price untuk Siasati Kondisi Pasar Saat ini

Kondisi pasar cryptocurrency seminggu terakhir mengalami perjalanan terburuk. Di mana, harga Bitcoin sejak 10-19 Mei 2021 anjlok 40%. Hal ini membuat pasar altcoin terkena dampak. Di mana sejumlah altcoin pun mengalami koreksi yang cukup dalam. Namun, beginilah pasar cryptocurrency. Pasar mata uang kriptomemang mempunyai kekhasan akan volatilitasnya yang tinggi. Maka dari itu trader atau investor
Bagi kalian yang trading di spot market, sejatinya tak perlu cemas berlebihan. Karena, apabila cemas, dan melakukan tindakan menjual dalam keadaan rugi, kalian akan benar-benar merugi. Karena, dalam spot market, aset kalian tak akan pernah hilang, hanya nilainya saja yang menurun. Ada sejumlah teknik untuk mensiasti kondisi seperti ini. Salah satunya adalah averaging atau bahasa gaulnya serok. Nah, di artikel ini, kami akan menjelaskan bagaimana teknik averaging.  

Ada 2 pilihan pada saat aset yang kalian beli itu mengalami penurunan harga lebih rendah dari harga pada saat beli. Yang pertama adalah menentukan titik stop loss, dan yang kedua adalah melakukan pembelian lagi pada titik buy yang ideal sehingga membentuk averaging price yang bagus. Lanjutkan berlangganan untuk membaca lengkap artikel ini. Mumpung promo hanya Rp 150K untuk berlangganan selama 1 tahun.