Temukan Altcoin Teratas untuk Dibeli Sebelum Halving Bitcoin – Jangan Sampai Ketinggalan

Share :

SPONSORED ARTICLE-DISCLAIMER ON!

ADVERTORIAL- Volume perdagangan di pasar kripto telah tumbuh 16,57% dan kapitalisasi pasarnya melonjak di atas $2,56 triliun. Akibatnya, banyak investor dan trader mulai melakukan diversifikasi kepemilikan aset mereka, melirik mata uang kripto yang kurang terkenal namun nilainya meledak selama setahun terakhir. Menjelang peristiwa halving Bitcoin pada April 2024 mendatang, altcoin berpotensi melambung lebih tinggi lagi.

Dari sekian banyak altcoin yang tersedia, KangaMoon (KANG), Internet Computer (ICP), Toncoin (TON), Fantom (FTM), dan Stacks (STX) menunjukkan pertumbuhan paling signifikan.

Hari ini, kita akan membahas performa mereka di grafik untuk menentukan altcoin mana yang memiliki peluang tertinggi untuk memberikan ROI (Return on Investment) terbaik bagi investor dan trader. Pada akhirnya, kami akan menguraikan alasan mengapa altcoin ini menjadi yang terbaik untuk diinvestasikan. 

KangaMoon (KANG)

KangaMoon (KANG) sedang mengalami pertumbuhan pesat. Penjualan token melalui Initial Coin Offering (ICO) berbasis blockchain dipenuhi sensasi, dan spekulasi mengenai masa depannya yang cerag, seiring dengan meroketnya harga KangaMoon. Beberapa faktor pendorong utama tingginya daya tarik dan perhatian terhadap KangaMoon adalah elemen Social-Fi, mekanisme Play-to-Earn (P2E), serta pendekatan yang mengutamakan komunitas. 

Di seluruh ekosistemnya, siapa saja bisa mendapatkan token KANG melalui berbagai aktivitas dalam platform. Selain itu, pengguna dapat mendapatkan NFT langka dengan menyelesaikan misi, bertarung dengan pemain lain, atau bahkan berpartisipasi dalam acara komunitas. Keunggulan lain yang membuat KangaMoon menonjol adalah marketplace-nya.

Di sini, pengguna dapat membeli, menjual, atau bahkan memperdagangkan item atau karakter dalam game dengan bebas. Pendekatan ini terbukti berhasil karena presalenya sudah memasuki Tahap 4.

Sejauh ini, proyek KangaMoon telah mengumpulkan lebih dari $3 juta dan diperkirakan akan segera melampaui $3,5 juta. Tak hanya itu, nilai token asli KangaMoon melonjak dari $0,005 menjadi $0,014.

Ini menandakan kenaikan harga sebesar 180%. Para analis pun masih optimis dengan masa depan KangaMoon, memproyeksikan kenaikan harga fantastis pada saat peluncuran resminya. Hal ini menjadikan KangaMoon sebagai salah satu altcoin terpopuler untuk diinvestasikan sepanjang tahun 2024 dan seterusnya. Dengan berbagai keunggulannya, KangaMoon didapuk sebagai salah satu altcoin terbaik untuk dilirik investor. 

Internet Computer (ICP)

Internet Computer (ICP) adalah sebuah platform blockchain, yang telah dibuat secara khusus untuk memungkinkan kecepatan, efisiensi, dan desentralisasi yang lebih tinggi pada komputasi, di samping penyimpanan data.

Tujuan dari ICP adalah untuk mengatasi kekurangan yang terkait dengan internet klasik, seperti monopoli layanan, keamanan sistem yang buruk secara keseluruhan, dan penyalahgunaan data pribadi.

Sedangkan untuk kripto asalnya, digunakan untuk memfasilitasi tata kelola jaringan dan bahkan untuk memberi penghargaan kepada peserta jaringan. ICP menggunakan teknologi inovatif termasuk kriptografi Chain Key untuk mengoperasikan platform. Hasilnya, ICP adalah salah satu alcoin utama yang harus diperhatikan.

Kenaikan year-to-date (YTD) untuk harga Internet Computer adalah sebesar 246%. Selain itu, hanya dalam sebulan terakhir, harganya naik 39%. Pada tingkat ini, ia dapat mencapai ketinggian baru, karena hanya dalam seminggu terakhir, token ini naik 36,9% dan bergerak dari titik terendah $10,79 ke nilai maksimum $17,08. Menurut prediksi harga Internet Computer, altcoin ini akan mencapai harga $20,94 pada akhir tahun 2024.

Toncoin (TON)

Toncoin (TON) juga mengalami tingkat pertumbuhan yang luar biasa selama setahun terakhir. Sebagai mata uang kripto asli dari jaringan TON: The Open Network, TON memegang peranan penting. Jaringan ini digunakan untuk berbagai aktivitas seperti transaksi, game, atau koleksi barang digital. Sebagai token utilitas utama, TON menjadi keharusan bagi pengguna yang ingin berinteraksi dengan jaringan atau ekosistemnya.

Dilihat dari performa grafiknya, Toncoin mencatatkan kenaikan harga sebesar 154% year-to-date (YTD).  Bahkan, dalam 30 hari terakhir, harganya melonjak 153.8% dan naik 36.6% hanya dalam seminggu terakhir. Prediksi harga Toncoin menyebutkan bahwa aset kripto ini berpotensi mencapai $3.45 di akhir tahun 2024. Dengan pencapaian tersebut, Toncoin menjadi salah satu altcoin terbaik untuk dibeli.

Fantom (FTM)

Fantom (FTM) turut meramaikan jajaran altcoin yang mengalami pertumbuhan pesat. Platform smart-contract ini bertujuan mengatasi tantangan skalabilitas blockchain lain melalui penggunaan mekanisme konsensus Lachesis. FTM tidak hanya dikenal karena teknologinya yang unik, tetapi cryptocurrency ini juga dapat digunakan untuk staking, voting, pembayaran, dan bahkan menutupi biaya transaksi di jaringan Fantom. 

Sepanjang tahun ini, harga FTM telah melonjak 140%, menjadikannya salah satu altcoin terbaik. Kenaikan tersebut terus berlanjut, dengan torehan kenaikan harga sebesar 167.5% dalam 30 hari terakhir dan 30.9% dalam seminggu terakhir saja. FTM bergerak dari titik terendah $0.8133 hingga mencapai nilai tertinggi $1.19. Prediksi harga Fantom pun optimis, karena diprediksi bisa mencapai $1.79 di akhir tahun 2024. Dengan pencapaian ini, FTM menjadi salah satu altcoin menarik untuk dipertimbangkan para investor. 

Stacks (STX)

Stacks (STX) adalah sebuah proyek blockchain yang bertujuan untuk memperluas kemampuan Bitcoin, dengan memungkinkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan smart contract untuk beroperasi di atas jaringan. Semua ini dapat dilakukan tanpa mengorbankan keamanan jaringan Bitcoin, dan sebagai hasilnya, memungkinkan siapa saja untuk membuka potensi penuh dari jaringan.

Harga Stacks telah mengalami kenaikan harga sebesar 264% selama setahun terakhir yang menempatkannya sebagai pemain industri utama. Selain itu, kripto Stacks naik 43,1% dalam satu bulan terakhir saja. Selanjutnya, STX bergerak dari $2,55 menjadi $3,68 selama seminggu terakhir, yang menghasilkan total kenaikan nilai sebesar 30,5%. Menurut prediksi harga Stacks, para analis memproyeksikan bahwa harga STX dapat melonjak hingga $5,47 pada akhir tahun 2024, menjadikannya salah satu altcoin terbaik.

Temukan Peluang Menarik dari Presale KangaMoon (KANG) Hari Ini!

Situs web: https://KangaMoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/KangaMoonofficial


Disclaimer: Artikel sponsor. Portalkripto tidak mendukung dan tidak bertanggung jawab atas isi konten, termasuk keakuratan, kualitas, pada artikel ini. Pembaca harus melakukan pendalaman lebih lanjut  sebelum mengambil tindakan terkait isi konten ini. Portalkripto tidak bertanggung jawab secara langsung maupun tidak langsung, atas dampak atau kerugian yang disebabkan isi materi artikel ini.