Terbatas, Total Supply ICO Tahap Terakhir eShark Token Hanya 3 Milyar

[ADVERTORIAL-ESHK] – Menjelang berakhirnya ICO tahap ketiga pada tanggal 13 September 2021,  developer eShark akan melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu Stage 4 atau Final Stage sebelum akhirnya memasuki ke tahap Listing on Cryptocurrency Exchanges.

Pada Stage 1, dari total supply sebanyak 5 milyar, token yang berhasil diserap publik adalah sebanyak 4,86 milyar token atau 97.1%.  Pada Stage 2, dari total supply sebanyak 7 milyar, token yang berhasil diserap adalah 4,56 milyar atau 65.2%. Dan pada Stage 3, total supply sebanyak 5 milyar token berhasil diserap publik sebanyak___ atau___.

Irfan, Humas dari eShark Developer menerangkan terkait besarnya token yang berhasil diserap oleh publik atau investor pada tahap ICO, memberikan suatu sinyal positif akan keberhasilan token ini diterima oleh publik sebagai kripto karya anak bangsa yang berprospek tinggi.

“Kami mengembangkan token ini bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan besar yang saat ini terjadi di dunia gaming dan e-sport. Mereka (gamers, developer dan e-sport event organizer) membutuhkan suatu koin khusus yang memiliki banyak fungsi, seperti aset sekaligus alat transaksi digital dengan kemanan tingkat tinggi, serta terintegrasi dalam suatu ekosistem blockchain yang baik, sehingga mereka bisa menggunakan asetnya untuk keperluan di luar gaming,”  tutur Irfan saat diwawancarai melalui handphone pada hari Jumat, 10 September 2021.

Di era teknologi digital ini Irfan menjelaskan, ketika kita berbicara mengenai pelaku (user) baik sebagai gamers, publisher, dan e-sports, maka kita sudah tidak lagi membicarakan pelaku pengguna/user dalam skala lokal, melainkan masuk ke dalam jaringan skala global.

“Jaringan teknologi menghubungkan semua  pelaku pengguna/user di belahan dunia manapun hingga terbentuknya sebuah komunitas besar yang menghasilkan perputaran uang hingga ratusan triliun,” ungkap Irfan menjelaskan. Hal tersebut senada dengan Niko Partners yang memprediksi bahwa di tahun 2023, pendapatan industri gaming di kawasan Greater Southeast Asia (GSA) yang mencangkup Asia Tenggara dan Taiwan akan naik hingga Rp116 triliun.

Developer eShark menjadikan komunitas dan industri gaming sebagai fundamental utamanya dalam menciptakan arus supply and demand guna menopang volitalitas eShark Token (ESHK) di bursa kripto nanti. Namun apa jadinya ketika investor dan traders terlibat dan menjadi bagian daripada pihak-pihak yang memiliki ESHK?

Steven Talism, Co-Founder & CEO eShark Token menuturkan bahwa total supply ESHK yang akan beredar di masyarakat sangat terbatas, ketika investor menyedot kripto ini dan menyimpannya dalam waktu yang cukup lama, kemudian traders global juga ikut-ikutan menyimpannya untuk kemudian diperdagangkan, dapat dipastikan bahwa harganya bisa meningkat dan meroket seiring dengan berjalannya waktu.

“Di Indonesia sendiri, sebagaimana yang disampaikan oleh Jerry Sambuaga saat diwawancara oleh CNBC, nilai transaksi dari perdagangan komuditas kripto per Juli 2021 sudah mencapai 470 triliun lebih. Dan diprediksi angkanya dapat terus bertambah. Menurut analisis kami, dari sebagian banyak token yang terserap oleh publik pada tahap ICO ini, justru sebagian besar datang dari investor.” Ungkap Steven Taslim menjelaskan saat dihubungi melalui telepon seluler.

Berdasarkan data tingginya minat masyarakat Indonesia dengan investasi dan perdagangan kripto, hasilnya berbanding lurus dengan data tingkat penjualan ESHK tahap ICO. Hingga saat ini dari total supply 20 milyar token yang dijual, telah berhasil mencapai 90%. “Konsep dan fundamental yang diusung oleh eShark Token ini, tentunya menjadi poin utama yang dapat menarik perhatian investor,” tambah Steven.

Pada tahap Stage 4, total supply yang dibuka adalah 3 milyar token. Periode Stage 4 akan dimulai pada tanggal 14 – 30 September 2021, ini menjadi kesempatan bagi semua pihak yang ingin berinvestasi sebelum akhirnya memasuki masa listing.

 

Redaksi Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.