Tiga Alasan Investor Memburu eShark

[ADVERTORIAL]-Perkembangan teknologi sudah berkembang pesat di abad ke 21 dan seperti yang kita ketahui, sudah banyak jenis-jenis teknologi baru yang bahkan banyak dari kita belum terlalu paham bagaimana kegunaannya sebagai contoh yaitu mata uang digital.

Pastinya beberapa dari teman-teman sudah pernah dengar tentang mata uang digital atau cryptocurrency. Di tahun 2021 sendiri sudah banyak yang mengalokasikan investasi asetnya menjadi aset kripto.

Salah satu project kripto di tahun ini yang cukup menarik adalah eShark Token. Dari eShark sendiri memilik beberapa hal yang sangat-sangat diburu oleh para investor setelah mereka mengetahui fundamental dari Token eShark, tapi jangan khawatir! Untuk kalian yang ingin menginvestasikan aset kalian dalam  aset kripto, inilah 3 hal yang menjadi pertimbangan para investor dalam perkembangan eShark kedepannya.

1. Masih dalam tahap ICO

Tahap ICO adalah tahap yang sangat diburu oleh para investor karena harga yang ditawarkan tergolong masih sangat rendah dan tidak semua orang bisa mendapatan informasi tentang masa ICO dari token-token baru.

Hal ini menjadi tujuan utama dari beberapa investor untuk sesegera mungkin memiliki token yang masih ICO karena lonjakan harganya setelah listing nanti akan berkembang pesat dan akan terus naik pertahunnya.

Sama halnya seperti bagaimana Ethereum yang pada saat ICO mereka buka dengan harga $0.311 dan setelah listing hingga sekarang harga tertinggi yang pernah mereka sentuh adalah sekitar $4.100!!

2. Fundamental yang Jelas

Dengan berkembangnya mata uang digital yang dipelopori oleh Bitcoin, banyak developer di luar sana mengembangkan coin dan token mereka sendiri untuk keperluan yang masih belum jelas, atau lebih sering kita sebut dengan fundamental yang tidak jelas.

Sedangkan dari eShark sendiri fundamental yang mereka miliki sangat jelas dan akan efektif dengan berkembangnya komunitas game di Indonesia, eShark memberikan solusi untuk masalah transaksi pembayaran para gamer dan para pelaku bisnis dalam bidang game
dan ESport.

Hal ini menjadi target jangka panjang bagi para investor untuk melakukan investasi ke Token eShark karena fundamental dari eShark sendiri sudah pasti akan jalan sehingga supply & demand akan menjadi faktor dari lonjakan harga eShark.

 

3.  Mudah & Aman

Benar sekali! Tidak seperti token pada umumnya, pembelian eShark sendiri tergolong sangat mudah diakses dan sangat aman karena sudah menggunakan binance smart chain BEP-20, yaitu standard token Binance.

Sehingga untuk memiliki eShark tidak perlu proses yang ribet, hanya dengan mengikuti beberapa step yang sangat mudah kalian bisa memiliki Token eShark dalam genggaman kalian.

Apakah kamu belum memiliki eShark? Atau masih belum paham dengan eShark? Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung saja ke situs resmi eShark dan ikuti sosial medianya dan jangan sampai kehabisan tahap 3 ICO Token eShark yang akan selesai pada tanggal 13 September.

 

Redaksi Portalkripto Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

Semua informasi di Portalkripto bukan bersifat financial advisor. Kami hanya mengiformasikan keadaan pasar atau keadaan ekonomi dan situasi global yang berkaitan dengan mata uang kripto beserta ekosistemnya.