Tokocrypto dan Gopay Jalin Kerjasama, Transaksi Crypto jadi Lebih Mudah

Portalkripto.com– Platform exchange mata uang kripto Tokocrypto menjalin kemitraan dengan perusahaan layanan pembayaran digital Gopay. Kerjasama ini membuat trader yang melakukan jual beli aset kripto di Tokocrypto bisa menggunakan Gopay.

CMO Tokocrypto Nanda Ivens mengatakan, kerjasama tersebut diharapkan bisa mempermudah trader atau investor yang ingin bertransaksi di platformnya. Dengan minimal Rp 50 ribu rupiah saja, investor sudah bisa mulai berinvestasi di Tokocrypto. Selain melalui GoPay, pengguna juga bisa deposit dana lewat bank melalui metode transfer ATM, iBanking, dan mobile banking. 

“Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami menghadirkan pengalaman deposit dana yang lebih praktis bagi investor melalui GoPay. Selain itu, kami melihat adanya kemiripan profil dari pengguna GoPay dengan Tokocrypto yang didominasi generasi millenial,” ujar Evans melalui siaran pers yang diterima Portalkripto, Rabu, 17 Juni 2021.

LIHAT JUGA: VIDY Terlibat NFT Market Binance 24 Juni, Cocok Beli di Harga Berapa?

Selain itu, momen pertumbuhan investor ini juga dimanfaatkan Tokocrypto untuk memperkuat edukasi kepada publik terkait ekosistem aset kripto di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi para investor untuk mengenali profil aset kripto, melakukan teknik analisa yang tepat untuk memahami pasar, serta mempelajari teknologi blockchain yang mendukungnya. 

“Edukasi secara gencar kami lakukan melalui platform Tokonews, memperkuat komunitas melalui berbagai kegiatan seperti community sharing atau crypto online class, dan aplikasi Kriptoversity. Kami juga menjalin kerjasama dengan GoPlay dimana kami akan melakukan live event Trading Bareng (Trabar) yang akan rutin dilaksanakan setiap minggu,” tambah Nanda.

LIHAT JUGA:  Teknikal Analisis: Prediksi Harga Terendah Bitcoin

Sementara itu, Chief of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, selama ini Gopay tercatat kerap digunakan untuk menjadi jembatan berinvestasi di platform digital.

“Data GoPay menunjukkan nilai transaksi GoPay untuk investasi naik hingga tujuh kali lipat. Inilah yang menjadi alasan kami untuk bekerja sama dengan Tokocrypto agar pengguna kami dapat semakin mudah berinvestasi dengan GoPay dan bebas memilih jenis investasi yang sesuai dengan profil risiko pengguna,” katanya.[]