Tokocrypto Resmi Luncurkan TKO, Aset Kripto Pertama di Indonesia 

Portalkripto.com– Platform jual-beli aset kripto di Indonesia Tokocrypto resmi meluncurkan mata uang kripto pertama di Indonesia Toko Token (TKO), pada hari ini, Selasa, 30 Maret 2021. 

TKO merupakan proyek token yang menyediakan model token hybrid unik – utilitas CeFi dan DeFi. Proyek ini merupakan langkah maju dalam mewujudkan misi Tokocrypto untuk menerapkan adopsi kripto massal untuk 345,3 juta pengguna platform Tokocrypto dan ekosistem TKO.

CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai, mengatakan, peluncuran TKO ini bisa dijadikan momen untuk memposisikan Tokocrypto sebagai platform yang bisa menggabungkan manfaat CeFi dan DeFi. 

“Kami menawarkan solusi untuk market Indonesia, kami ingin membangun ‘Strategi Indonesia’ untuk masyarakat Indonesia, di mana solusi ini dapat menjangkau semua orang,” ujar Pang Xue Kai dalam rilis yang diterima Portalkripto, Selasa, 30 maret 2021. 

LIHAT JUGA: Changpeng Zhao (CZ) akan Kupas Binance Smart Chain di Indonesia Blockchain Week 2021

Pang menambahkan, TKO tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk jasa layanan keuangan saja, namun mencakup bidang lainnya. Salah satunya adalah membuat layanan manajemen rantai pasokan, privasi, perlindungan data, dan karya seni melalui bentuk Non Fungible Token (NFT).

“Dengan dibangun diatas Binance Smart Chain, ini akan membantu kita mewujudkan potensi yang tidak terbatas yang bisa kita capai melalui teknologi blockchain.” ujarnya.

TKO yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi blockchain, CeFi dan DeFi, memilki sejumlah keunggulan. Diantaranya, kegunaan CeFi TKO dapat memberikan manfaat pada program tabungan, seperti TKO Deposit, TKO Rebate, TKO Savings, dan TKO Cashback. 

Sedangkan keunggulan yang didapatkan dari platform DeFi, pengguna bisa meraih manfaat yang bisa digunakan pada farming pools dan lending.

“Selain itu TKO sendiri akan menjadi tulang punggung NFT Market, dapat digunakan sebagai pembayaran pada TKO NFT Arcade/Marketplace, pasar barang koleksi digital dan aset kreatif dari seniman-seniman baru,” katanya.[]ITLS/Portalkripto

LIHAT JUGA: NFT Teknologi Baru yang Bikin Seniman dan Kreator Lebih Berdaya

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.