9GAG akan Luncurkan Proyek NFT MemeLand

Share :

Portalkripto.com — Kreator meme paling populer di dunia, 9GAG, siap membawa meme ke dunia metaverse dengan meluncurkan proyek NFT pertamanya, MemeLand. MemeLand berisi 9.999 NFT profil picture (PFP) yang disebut Captains, tetapi tanggal mint dan harganya masih belum ditentukan.

“9.999 Captains, dengan kru bajak laut mereka, menjelajahi Broken Sea untuk mencari pulau harta karun legendaris yang dikenal sebagai MemeLand. Bergabunglah dengan mereka dalam misi mencari kejayaan, keberuntungan, cinta, dan tentu saja.. meme,” tertulis dalam situs resmi MemeLand.

Pemegang NFT ini dapat memperoleh akses keanggotaan klub privat, akses eksklusif ke marketplace NFT, akses ke IRL event, akses khusus ke proyek dan airdrop 9GAG, serta masih banyak lagi. MemeLand juga memiliki misi untuk menjembatani content creator dari Web2 ke Web3.

NFT MemeLand akan didistribuskan ke tiga kategori yang telah ditetapkan 9GAG. Platform ini akan bekerja sama dengan sejumlah mitra dan mengadakan undian Memelist di Twitter resminya.

Karena proyek masih dikembangkan, detail dan angkanya masih bisa berubah kapanpun. Berikut detailnya:

6.900 NFT untuk pemenang dari 9GAG dan beberapa mitra
3.000 NFT untuk pemenang undian
99 NFT untuk kolaborasi dan pemasaran


Jelajahi Artikel Lain:

Kerugian Akibat Penipuan Berkedok Proyek Kripto Mencapai $ 1 Miliar

Volume Penjualan NFT di Solana Tembus $2 Miliar, Tertinggi Sepanjang Masa

Yuga Labs Pertimbangkan Keluarkan Apecoin dari Ethereum


Meski masih baru di dunia NFT game, 9GAG berencana untuk melebarkan sayap di Web3 melalui koleksi ini. Platform tersebut akan menerima 6,9% dari hasil penjualan sekunder NFT untuk mendanai operasional dan merekrut tim.

Informasi lebih detail akan disampaikan kemudian. Pecinta NFT bisa bergabung dengan Discord MemeLand di https://discord.gg/memeland.

9GAG merupakan platform media online ini sering membagikan unggahan meme dalam bentuk foto atau video. Platform yang didirikan pada 2002 dan resmi diluncurkan pada 2008 ini kini sudah memiliki 200 juta penggemar di Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok.

 

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset crypto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.