ATM Bitcoin Terbesar di Dunia ini Mulai Layani Pengguna Dogecoin (DOGE) 

Portalkripto.com-Penyedia layanan ATM Bitcoin terkemuka di Amerika Serikat, Coinflip, mengumumkan bahwa mata uang kripto Dogecoin (DOGE) kini terdaftar di 1.800 terminal. Artinya, saat ini ATM Coinflip bisa digunakan oleh pemilik DOGE, selain mata uang kripto lain seperti Bitcoin, Ether, BNB, DASH, dan lainnya.

CEO dan Co-Founder Coinflip Daniel Polotsky mengatakan, perusahaannya akan terus mengakomodir perkembangan dan kebutuhan pengguna mata uang kripto. Mereka berambisi untuk mengakomodir ketersediaan mata uang kripto hingga ke pelosok di Amerika Serikat. 

“Misi CoinFlip selalu untuk membiayai orang-orang yang tidak memiliki rekening bank dan mendobrak penghalang untuk masuk. Dengan melakukan itu kami memiliki misi untuk membuat mata uang kripto tersedia bagi siapa saja yang tertarik untuk berinvestasi, bahkan di kota-kota paling pedesaan di Amerika,” kata Daniel dikutip dari rilis resmi Coinflip.

Menurutnya, perkembangan kripto sangat dinamis. Dogecoin yang diciptakan awalnya hanya untuk candaan semata dianggap oleh Coinflip memiliki potensi sebagai aset kripto yang kelak akan diperhitungkan.Terlebih, orang terkaya di dunia Elon Musk belakangan ini selalu membuat cuitan tentang mata uang berlambang anjing ini. 

BACA JUGA: Dogecoin Terperosok Setelah Elon Musk Umumkan Borong Bitcoin Rp 21 Triliun

“Mengingat popularitasnya yang semakin meningkat dan adopsi massal baru-baru ini, kami berdedikasi untuk memastikan bahwa Dogecoin adalah bagian dari portofolio koin kami, dan mendorong dukungan lebih lanjut dari cryptocurrency ini dalam beberapa bulan mendatang,” katanya. 

Coinflip memasukan Dogecoin ke jaringan ATM nya beriringan dengan pertumbuhan perusahaan di tahun 2020 yang mengalami pertumbuhan cukup signifikan. Coinflip melaporkan pendapatannya meningakat 359% dari tahun sebelumnya. Selain itu Coinflip pun telah menambah sebanyak tiga kali lipat jaringan ATM nya di AS. 

BACA JUGA:

Elon Musk Kembali Mengorkestrasi Pasar Kripto, Investor Jumbo Didorong Jual Dogecoin

Perbedaan Paling Mendasar antara Bitcoin (BTC) dan Dogecoin (Doge)

KUNJUNGI ANALISA DAN UPDATE HARGA KRIPTO DI SINI (KLIK!)

 

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.