Avalanche Rayu ApeCoin Bergabung di Jaringannya

Share :

Portalkripto.com— Ava Labs menyatakan akan memberikan dukungan penuh untuk integrasi ApeCoin ke dalam subnetnya melalui berbagai inisiatif.

Dalam proposal yang diajukan oleh platform blockchain L1, Avalanche mengajukan diri untuk menjadi rumah baru untuk token APE ApeCoin DAO dan proyek metaverse Otherside.

Di proposal itu disebutkan juga proyek metaverse Otherside sebaiknya diluncurkan pada subnet Avalanche karena akan membantu komunitas ApeCoin mewujudkan keinginannya yaitu mendapatkan biaya gas yang lebih murah dan kecepatan jaringan yang lebih cepat. Dua alasan itu akan bermanfaat bagi jutaan anggota komunitasnya di masa mendatang.

Ava Labs mengungkapkan bahwa mereka akan mendukung subnet ApeCoin untuk mengembangkan komunitasnya di berbagai bidang. Misalnya mendidik komunitas APE tentang subnet dan menyediakan akses DAO ke program insentif Multiverse-nya yang bernilai $290 juta, menggelar acara-acara, hingga membantu perekrutan.

Pendiri Ava Labs, Emin Gün Sirer, mengatakan bahwa migrasi ApeCoin ke Avalanche akan memberikan nilai tambah pada koinnya yang pada akhirnya memperluas pasar.

Avalanche mengajukan proposal itu karena menilai keberhasilan ApeCoin DAO tergantung pada keberhasilan Web3. Ditambahkannya, dengan menerapkan solusi praktis seperti yang tercantum dalam proposal maka akan mempercepat adopsi untuk semua Web3.


Jelajahi Artikel Lain:

Begini Rencana Distribusi Kompensasi LUNA Baru untuk Holder di Binance

Akankah ApeCoin Jadi Token Metaverse Terbesar, Saingi MANA, SAND, dkk?

Pendapatan Turun, Robinhood Pecat Ratusan Pegawai tapi Buka Lowongan Tenaga Crypto


Proposal tersebut diajukan kurang dari sebulan setelah Yuga Labs menyarankan bahwa ApeCoin perlu bermigrasi ke rantainya sendiri untuk mendapatkan skala dengan benar.

Proposal ditanggapi beragam oleh komunitas kripto.

Peneliti kripto terkenal, Polynya, menyebut proposal itu sebagai solusi yang mengerikan. Hal senada disampaikan Swagtimus, pendukung Ethereum, yang mengatakan bahwa rencana migrasi itu adalah hal yang buruk karena tidak ada yang ingin memindahkan likuiditas mereka dari Ethereum.

Sedangkan yang pro seperti Punk2513 yang disampaikan di forum Avalanche, mengatakan bahwa subnet Avalanche adalah yang terbaik untuk APE karena dengan migrasi maka biaya transaksi akan dibayar dengan Ape dan ApeCoin dan manfaat lainnya yang akan memperkuat smart contract.

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset crypto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.