Baru Dirilis di Tokocrypto, TKO Langsung Meroket 3000%

Portalkripto.com– Platform jual beli aset kripto Tokocrypto baru merilis aset kripto Toko Token (TKO), pada Rabu, 7 April 2021. Saat peluncurannya, harga TKO yang awalnya senilai Rp 14400 melambung tinggi hingga 3000% menjadi Rp 60.000 dalam kurang dari 24 jam.

Setelah menginjak harga tertingginya Rp 60.541, TKOsempat terkoreksi hingga Rp 40.000. Namun, pada saat berita ini ditulis, Kamis, 8 April 2021, harga TKO kembali bullish merangsek ke harga Rp 45 ribu. 

Toko Token (TKO)  merupakan proyek kripto lokal Indonesia pertama yang menyediakan model token hybrid unik serta mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi. 

LIHAT JUGA: Mengenal Binance Smart Chain, Blockchain-nya TKO

CEO Tokocrypto Pang Xue Kai mengklaim bahwa TKO Token dibangun sebagai solusi layanan keuangan digital di pasar Indonesia, yang meliputi manajeman rantai pasokan, privasi, perlindungan data, dan transaksi karya seni dalam bentuk NFT. 

“Lahirnya TKO merupakan sebuah pencapaian besar bagi kami. TKO dapat menjadi kendaraan yang paling tepat untuk membantu kita mewujudkan potensi yang tidak terbatas yang bisa kita capai melalui teknologi blockchain”, kata Kai dalam rilis yang diterima Portalkripto.com. 

CEO Tokocrypto Pang Xue Kai

Token ini berada dalam jaringan BEP-20, standar token pada Binance Smart Chain yang memungkinkan transaksi berkecepatan tinggi dengan biaya yang rendah. Adapun, total pasokan TKO adalah 500,000,000 dengan harga jual 0,10 USD per TKO. TKO dapat diperdagangkan dengan BIDR, USDT, BTC dan BUSD.

Sementara itu, Founder Evolution Trading Kurnia Bijaksana, mengatakan kehadiran token ini akan mendapat respon yang baik di kalangan komunitas crypto internasional. Hal itu, dikarenakan Binance Smart Chain selama ini dikenal sebagai blockchain yang sukses mendobrak normal alam di dunia crypto dan DeFi.

“BSC memiliki fee dan kecepatan transaksi yang jauh lebih baik daripada ETH. Lalu BSC memiliki jumlah pengguna yang banyak, dengan pengguna dari Indonesia yang cukup mendominasi” Kata Aksa. 

LIHAT JUGA: Jangan Takut Ketinggalan Kereta, Termasuk Saat Incar BNB

“Dengan teknologi dari BSC yang menawarkan layanan yang andal, murah, cepat dan ramah pengguna memungkinkan Indonesia dengan populasi besar sebanyak kurang lebih 270 juta dapat menikmati sistem keuangan yang setara dengan negara-negara maju”, ungkap Kai. []PORTALKRIPTO

 

Yuk, berlangganan konten premium portalkripto untuk analisa teknikal dan fundamental yang lebih mendalam

Disclaimer:

Perdagangan atau investasi digital asset atau mata uang kripto (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi. Sebelum memutuskan untuk mulai berinvestasi ketahui dulu resikonya. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa Anda untuk membeli atau menjual aset digital ini, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Pahami dulu lebih dalam sebelum memutuskan berinvestasi mata uang kripto.