Blockchain Expo 2021 Digelar di London, Berikut Agendanya

Portalkripto.com– Blockchain Expo 2021 akan kembali digelar tahun ini. Perhelatan akbar komunitas blockchain internasional ini akan diadakan pada tangga 6-7 September 2021, di Olympia London. 

Event ini akan mempertemukan industri-industri kelas atas dari seluruh dunia selama 2 hari. Agenda Blockchain Expo yang kelima ini meliputi berbagi konten dan diskusi tentang perkembangan teknologi blockchain, IoT, 5G, Cyber Security & Cloud, AI dan Big Data. 

Sekitar 5,000 tamu undangan diperkirakan akan menghadiri acara Blockchain Expo 2021, termasuk didalamnya adalah CTO’s, Heads of Innovation and Technology, IT DIrectors, Developers, Start-Up’s, OEM’s, Government, Automotive, Operators, Technology Providers, Investors, perusahaan teknologi di dunia.

Agenda pertemuan Blockchain Expo 2021 ini akan menghadirkan serangkaian presentasi dari beberapa ahli, diskusi panel interaktif dan studi kasus berbasis solusi. 

LIHAT JUGA: Kelalaian NVIDIA, Ether Mining Hash Rate Limiter RTX 3060 Terbuka

Semua diskusi dalam acara ini akan membicarakan dan mencari solusi atas industri utama yang akan paling terdampak oleh teknologi baru. Diantaranya : sektor hukum, ritel, layanan keuangan, perawatan kesehatan, asuransi, energi, musik, pemerintahan, real estat, dan lainnya.

Acara ini pun didukung oleh sejumlah perusahaan teknologi kelas wahid, seperti IBM, Dell, Apple, dan yang lainnya. Event ini sebelumnya pernah digelar di Jepang dan Korea Selatan.