Crypto.com Gandeng Mega Klub Bola Asal Perancis

Portalkripto.com-Crypto.com sebagai salah satu exchange kripto terbesar di dunia telah mengumumkan perjanjian kemitraan multi-tahun dengan klub sepak bola yang berbasis di Paris, Paris Saint-Germain (PSG).

Pembayaran Menggunakan Token CRO

Crypto.com akan membayar sebagian besar biaya sponsor menggunakan token cryptocurrency CRO (Crypto.com Coin), kepada tim yang dihuni mega bintang seperti seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar 

CRO adalah salah satu dari 40 token teratas di dunia dengan kapitalisasi pasar sekitar $4,5 miliar.

“Antara visibilitas merek, akses stadion dan tim, dan pengembangan kolaboratif NFT, saya yakin kami akan menciptakan pengalaman baru dan menarik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia,” kata salah satu pendiri dan kepala eksekutif Crypto.com, Kris Marszalek.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia dan baru-baru ini mengumumkan kemitraan global dengan UFC, Formula 1, dan Liga Serie A. Awal tahun ini, Crypto.com menjadi platform crypto pertama yang bermitra dengan tim F1, dan yang pertama bermitra dengan Tim Liga Hoki Nasional yang berbasis di Amerika Utara.

LIHAT JUGA: Menanti Cardano Alonzo Hardfork, Apakah Berpengaruh pada Harga ADA?

Paris Saint-Germain, didirikan pada tahun 1970, baru-baru ini menambahkan banyak pemain kelas dunia seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi dan Nuno Mendes ke dalam skuadnya.

Marc Armstrong, kepala bagian kemitraan, Paris Saint-Germain, berkomentar: “Kami senang menyambut Crypto.com ke keluarga mitra Paris Saint-Germain. Kami berbagi semangat yang sama untuk inovasi dan ambisi yang sama untuk mencapai puncak.

Dengan kemitraan ini, Paris Saint-Germain sekali lagi menunjukkan visi dan kepemimpinannya sebagai pionir di berbagai bidang seperti gaya hidup, esports, dan digital. Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk cryptocurrency, dan kami tidak sabar untuk bekerja dengan Crypto.com untuk membawa pengalaman baru kepada semua penggemar klub.”

 

PENULIS: GALIH MUHAMAD/PORTALKRIPTO.COM