KAVA Bagikan Giveaway $25.000 di Coinbase

Share :

Portalkripto.com — Proyek kripto Kava Chain (KAVA) mengumumkan pembagian giveaway kepada pengguna Coinbase dalam program On-Chain Sweepstakes. Jumlah duit yang dibagikan dalam giveaway tersebut mencapai $25.000 atau setara

Kava mengumumkan giveaway tersebut dalam unggahan di Twitter pada 25 Januari 2023. Berdasarkan pengumuman, giveaway diberikan dalam rangka merayakan program Coinbase Learning Rewards.

Untuk mengikuti program giveaway ini, pengguna hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana, antara lain memfollow akun Twitter KAVA, memasukkan alamat wallet, dan menginput kode nomor memo.

Learning Rewards sendiri merupakan salah satu program yang disediakan platform Coinbase. Pengguna bisa memperoleh koin kripto membaca materi kursus singkat dan mengikuti kuis berkaitan dengan koin kripto tertentu. Beberapa proyek kripto yang menyediakan Learning Rewards di Coinbase antara lain GRT, AMP, NEAR, dan KAVA.

Sebelumnya KAVA dilisting di bursa Coinbase pada 19 Januari. Selain di Coinbase, KAVA juga sudah dilisting di bursa kripto lainnya seperti Binance, Bitget, Kraken, Crypto.com, Gate.io, CoinEx, KuCoin, Huobi, dan bursa lokal Indonesia seperti Indodax dan TokoCrypto.

KAVA juga telah melakukan giveaway On-Chain Sweepstakes di Binance sebelumnya. Pengumuman pemenang giveaway tersebut dipublikasi pada 13 Januari 2022. Total ada 75 pemenang dalam program giveaway KAVA di Binance. Sebanyak 70 pemenang mendapat $100 dalam bentuk token KAVA, sedangkan lima pemenang utama beroleh $600.