🔥 HOT TOPIC :

Komunitas Setujui Proposal Do Kwon, Terra Baru Meluncur 27 Mei

terra baru
Share :

Portalkripto.com — Proposal Do Kwon untuk meluncurkan kembali blockchain Terra disetujui oleh mayoritas voters. Dalam hasil voting yang ditampilkan di Terra Station (Rabu malam, 25 Mei 2022, 19.00 WIB), 65,5% dari komunitas Terra menyatakan setuju proposal 1623 tersebut. Sedangkan, 20,98% abstain, 0,33% menolak, dan 13,20% menyatakan no with veto.

Proposal tersebut dipublikasikan oleh Do Kwon pada 16 Mei 2022. Dalam rencana itu disebutkan rantai Terra baru dibuat tanpa stablecoin algoritmik. Adapun, rantai lama disebut Terra Classic (token Luna Classic – LUNC) dan rantai baru disebut Terra (token Luna – LUNA).

https://station.terra.money/proposal/1623

Setelah voting itu disepakati,  Terraform Labs (TFL), akan melanjutkan dan merilis blockchain Terra yang baru. Peluncuran akan dijadwalkan pada 27 Mei 2022.

Setelah peluncuran, LUNA (baru) akan diberikan kepada staker Luna Classic, pemegang Luna Classic, pemegang UST yang tersisa, dan pengembang aplikasi Terra Classic. Sementara dompet TFL (terra1dp0taj85ruc299rkdvzp4z5pfg6z6swaed74e6) akan dihapus dari daftar putih untuk airdrop, menjadikan Terra milik komunitas sepenuhnya.


Jelajahi Artikel Lain:

Jaringan Terra akan Direvitalisasi, Do Kwon Tawarkan Kompensasi untuk Lunatics

Do Kwon Dipanggil Parlemen Korsel, Tim Hukum Terra Mundur

Apakah Do Kwon Layak Dipenjara, Atau Keruntuhan Terra Hanya Keteledoran?


Model distribusi untuk token LUNA baru ini mencakup 30% untuk komunitas, 35% untuk pemegang LUNA sebelum kerusakan ekosistem, dan 10% untuk pemegang UST (UST) pra-crash, sedangkan 10% lagi didistribusikan  pemegang LUNA setelah kehancuran, dan 15% untuk pemegang UST pasca-kecelakaan.

Holder harus memberikan snapshot (tangkapan layar) dari saldo pengguna untuk membuktikan kepemilikan token.  Pengguna atau holder yang menahan aset selama seluruh periode berhak atas beberapa distribusi termasuk alokasi sebelum dan sesudah crash.

Namun, distribusi token baru ini tidak akan bisa dicairkan secara langsung. Melainkan pemilki token LUNA atau UST harus menahan berdasarkan periode vasting yang telah disampaikan dalam proposal.

Hasil voting ini pun secara tidak langsung telah menyepakati bahwa jaringan Terra yang baru akan menghilangkan stablecoin algoritmik Terra UST.

DISCLAIMER : Bukan ajakan membeli! Investasi atau perdagangan aset crypto masih beresiko tinggi. Artikel ini hanya berisi informasi yang relevan mengenai aset kripto tertentu.