🔥 HOT TOPIC :

Mengenal Radio Caca (RACA), Token yang Mendukung NFT Ibu Elon Musk

Share :

Portalkripto.com– Radio Caca (RACA) menjadi booming setelah demam metaverse melanda pasar crypto. RACA adalah token yang difungsikan sebagai kendaraan untuk bermain game di sejumlah platform di antaranya USM dan Metamon. 

Sejak diterbitkan pada Agustus 2021, performa harga RACA berjalan secara mulus. Token ini telah mencetak harga tertinggi pada 14 November 2021, di harga $ 0,01038. Pada perdagangan hari ini RACA membukukan keuntungan di atas 30%. 

Kapitalisasi pasarnya pun meningkat lebih dari 31% pada hari ini, Minggu, 14 November 2021, menjadi $1,882,874,069. Perolehan kapitalisasi pasar tersebut membuat RACA berada di rangking 209 Coinmarketcap. 

LIHAT JUGA: Fatwa Haram MUI Kepada Aset Kripto Dinilai Tergesa-Gesa

Apa itu RACA?

Seperti halnya token AXS dalam game AXIE Infinty, Raca memiliki fungsi untuk mendukung platform game bernama USM dan Metamon. Kedua game tersebut berjalan menggunakan konsep metaverse. 

RACA bisa  digunakan untuk menyetel, mengelola, dan mengembangkan dunia Metaverse di kedua game tersebut. 

LIHAT JUGA: Foto Rektor ITB Dijadikan NFT, Diduga Aksi Protes Mahasiswa

Token RACA kompatibel dengan multi-chain, yang berarti dapat ditransfer ke berbagai blockchain. RACA memilki dua alamat token di dua jaringan berbeda, di Ethereum dan Binance Smart Chain. 

Selain itu, RACA pun mendukung NFT Maye Musk Mystery Box (MPB) di platform Binance NFT. 

RACA saat ini baru bisa diperjualbelikan di sejumlah exchanges sentralisasi maupun desentralisasi, di antaranya di Gate.io, Pancake Swap, Uniswap, dan lainnya. 

PENULIS: IQBAL LAZUARDI/PORTALKRIPTO.COM

Saksikan CRYPTALK #2 di Yotutube Channel Portalkripto TV!

SUBSCRIBE YA