MOBOX Luncurkan MOMOverse, Harga MBOX Meroket 118%

mbox token
Share :

Portalkripto.comToken game kembali menunjukan peningkatan harga yang fantastis. Setelah SAND, MANA, GALA, dan lainnya, kali ini giliran Mobox (MBOX) yang menghasilkan keuntungan dua digit dalam hitungan hari.

MBOX mencatatkan keuntungan lebih dari 118% dalam sepekan terakhir. Berdasarkan data Coinmarketcap, MBOX pada perdagangan Rabu, 1 Desember 2021, diperdagangkan di harga $14,66, naik lebih dari 60% dalam 24 jam terakhir. 

 

Lantas, apa yang membuat harga MBOX semakin tinggi?

MBOX merupakan token native dari platform game blockchain bernama MOBOX. Game ini berada pada jaringan blockchain Binance Smart Chain. Platform MOBOX mendukung konsep play to earn yang mengkombinasikan yield farming DeFi dan pembuatan NFT. 

LIHAT JUGA: Menilik Utilitas Blockchain dan Aset Kripto: Menanggapi “Gambaran Kripto yang Dipermasalahkan” Gus Wahab

Akan Rambah Metaverse

Kenaikan harga MBOX ini tak lepas dari pengembangan platform menuju MOBOX MOMOverse Phase One. Perusahaan akan mengadopsi konsep metaverse daalm platformnya yang diluncurkan di ekosistem Binance.

Perusahaan mengatakan, MOMOverse merupakan metaverse pertama yang terintegrasi dengan ekosistem Binance, yang hanya dapat diakses melalui aplikasi Binance.

Dalam peluncuran tersebut pengembang akan memberikan reward berupa 5000 Kotak Misteri senilai lebih dari $1.000.000 BUSD. Untuk mendapatkan reward tersebut user harus melakukan pendaftaran yang dibuka pada 30 November kemarin.

Fundamental MBOX

Sementara itu, fungsi dari token MBOX dalam platform tersebut berguna sebagai cara untuk bertransaksi di platform tersebut. Selain itu MBOX bisa dijadikan sebagai bonus atau hadiah dalam setiap permainan. Dan yang tak kalah penting, MBOX difungsikan sebagai alat voting untuk menentukan bagaimana sumber daya dalam game dialokasikan.

Total supply token ini dirancang sebanyak 1 milyar. Sedangkan, yang baru terdistribusi baru sekitar 8% dari total atau sekitar 79,8 juta token

Kapitalisasi pasar MBOX saat ini pun semakin menanjak, pada perdagangan hari ini, 1 Desember 2021, total marketcap token ini berada di angka $1,196,236,753, meningkat 67% dalam 24 jam terakhir. Kapitalisasi pasar tersebut mengangkat posisi MBOX di peringkat 215 versi coinmarketcap

PENULIS: IQBAL LAZUARDI/PORTALKRIPTO.COM