Rumah Pendiri Terra Do Kwon Didatangi Orang Tak Dikenal

Share :

Portalkripto.com — Petugas polisi Seongdong di Seoul, Korea Selatan, sedang menyelidiki laporan adanya orang tak dikenal yang mendatangi rumah CEO Terraform Labs Do Kwon dan membunyikan bel pintu.

Khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan, istri Kwon telah meminta polisi untuk berjaga.

Dikutip dari media lokal Korea Selatan, news.mt.co.kr, peristiwa ini terjadi pada 12 Mei 2022 di apartemen Kwon yang terletak di Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul. Orang tak dikenal itu membunyikan bel pada pukul 18.23 waktu setempat.

Setelah diselidiki, pelaku diketahui bisa berada di depan apartemen Kwon dengan menaiki lift dan tangga setelah masuk lewat pintu utama.

Saat itu pelaku mengetuk pintu dan membunyikan bel. Pelaku yang bertanya kepada korban, “apakah suamimu ada di rumah?” kemudian langsung melarikan diri.

Istri Kwon yang merasa curiga dan takut langsung menghubungi polisi dan meminta perlindungan sebagai korban tindakan ancaman kejahatan.


Jelajahi Artikel Lain:

Siapa Do Kwon, Pendiri Blockchain Terra Luna ?  

UST Ambruk, Eks Pegawai Terra Ungkap Kegagalan Do Kwon Sebelumnya


news.mt.co.kr melaporkan, polisi telah menangkap pelaku. Namun, belum dapat dikonfirmasi apakah pelaku merupakan seorang investor LUNA dari Terra.

“Kami berencana untuk meninjau tindakan tambahan apa yang diperlukan melalui penyelidikan,” ujar seorang pejabat polisi.

Pekan ini diketahui menjadi pekan terburuk bagi LUNA setelah TerraUSD (UST) kehilangan pasaknya. LUNA merosot ke level $0,00005 setelah terkoreksi 100%.

Validator untuk blockchain Terra secara resmi menghentikan aktivitas jaringan pada Kamis, yang bertujuan untuk mencegah serangan tata kelola setelah devaluasi LUNA. Binance juga menghapus kontrak LUNA setelah harga turun di bawah 0,005.