Shiba Inu (SHIB) Jadi Alat Pembayaran Restoran di Prancis

Share :

Portalkripto.comToken kripto Shiba Inu (SHIB) menjadi alat pembayaran di sebuah restoran di Paris, Prancis, Le Bistrot d’Eleonore et Maxence. 

Informasi tersebut terungkap dari sebuah video yang dibagikan oleh penduduk lokal dan investor kripto Natheno Davy, di akun Twitternya. Ia menunjukkan video yang menayangkan pintu masuk utama restoran yang ditempeli dua stiker bertuliskan “Shiba Inu diterima di sini”.

Dikutip dari Cointelegraph, Davy mengatakan bahwa dia mencoba mengkonfirmasi hal tersebut ke penjaga restoran. Dan hasilnya, restoran tersebut memang menerima pembayaran menggunakan token anjing yang sedang naik daun ini.

“Tepatnya pada saat itu, sekelompok empat pria membayar tagihan makan siang mereka menggunakan Shiba Inu. Itu ajaib!” ujar Davy.

http://

LIHAT JUGA: MUI akan Kaji Aset Kripto Lebih Dalam, Belum Putuskan Fatwa Haram

Ia mengatakan, setelah menjadikan Shiba sebagai alat pembayaran, restoran tersebut kini makin terkenal. Dan ia menilai bahwa restoran tersebut adalah yang terbaik di kota.

“Restoran ini sekarang telah menjadi yang terbaik di daerah tersebut. Penduduk setempat mengharapkan gelombang restoran untuk mulai menerima cryptocurrency sebagai metode pembayaran.”

Sebagai investor kawakan, Davy mengungkapkan bahwa Shiba Inu telah menjadi investasi terbaiknya sepanjang karirnya. “Saya suka cryptocurrency, terutama SHIB. Crypto memiliki kekuatan untuk mengubah segalanya,” katanya. 

Adopsi secara massal dalam beberapa minggu terakhir menjadikan token menjadi salah satu aset kripto yang diperhitungkan. SHIB sempat mengisis posisi ke 9 aset kripto berkapitalisasi pasar besar, menyusul kakak tertuanya DOGE. 

Saat laporan ini ditulis, kapitalisasi pasar SHIB berada di level $39,102,090,108. SHIB diperdagangkan di harga $39,102,090,108, naik 154,8% dalam 7 hari terakhir.